Pertempuran yang Lebih Besar! Call of Duty: Warzone Membuka 2 Peta Baru untuk Diambil Alih

Pertempuran yang Lebih Besar! Call of Duty: Warzone Membuka 2 Peta Baru untuk Diambil Alih

--

FIN.CO.ID- Game mobile Activision yang satu ini telah resmi dirilis dan dapat diunduh serta dimainkan secara gratis di semua perangkat android hingga ios.

Call of Duty: Warzone hadir dengan dua peta Battle Royale favorit penggemar, skala besar, pilihan peta dan mode Multipemain klasik, penyesuaian ekstensif untuk kontrol seluler dan opsi aksesibilitas untuk dimainkan dengan cara kalian. 

Mendukung perkembangan bersama di seluruh versi konsol dan PC Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare III membuat kalian dapat meningkatkan senjata dan XP kalian di mana pun kalian berada.

Rasakan Battle Royale dengan peta favorit penggemar Verdansk dan Rebirth Island, langsung terjun ke aksi dengan mode dan peta Multipemain, mainkan dengan penyesuaian kontrol, dan terus tingkatkan XP dan senjata kalian.

BACA JUGA:

Call of Duty: Warzone menyajikan dua mode seperti battle royale dan plunder. Dalam mode battle royale seperti halnya game sejenis, pemain akan berjuang dalam tim melawan tim lainnya dengan jumlah peserta mencapai 150 orang.

Dalam mode Plunder, atmosfernya cukup kompetitif karena para pemain akan bersaing untuk mengumpulkan uang tunai dari pemain lain sesuai dengan target pertandingan.

permainan Call of Duty: Warzone menawarkan pengalaman grafis yang tajam tingkat tinggi serta kustomisasi player yang bisa diatur sesuai prefensi pemain.

Penjelajahan mendebarkan dengan pertempuran yang intens bisa kalian rasakan dalam permainan ini.

Dengan fitur Cross-Progression yang baru, pemain dapat meningkatkan level senjata dan operator yang sama, serta mendapatkan XP Battle Pass yang dapat dibagi antara Call of Duty: Warzone Mobile, Call of Duty: Modern Warfare III, dan Call of Duty: Warzone.

BACA JUGA:

Call of Duty: Warzone belum menambahkan dukungan untuk bahasa Indonesia dalam permainannya. 

Bahasa yang saat ini didukung meliputi Inggris, Portugis, Belanda, Perancis, Polandia, Korea, Cina, Spanyol, dan Italia.

Gamer yang telah menginstal update terbaru hanya perlu mengunduh sekitar 18-22GB, sementara bagi yang belum memiliki itu sekitar 80GB. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.