Pengalaman Gaming Level Berikutnya: Inovasi Terbaru dari Asus ROG Phone 8

Pengalaman Gaming Level Berikutnya: Inovasi Terbaru dari Asus ROG Phone 8

RoG Phone 8--rog.asus.com

FIN.CO.ID- Asus ROG Phone 8 menjadi perhatian utama bagi para pecinta game yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman gaming yang optimal. 

Sebagai salah satu produsen terkemuka dalam industri gaming, Asus telah terbukti konsisten dalam menghasilkan HP yang memenuhi kebutuhan para gamer. 

Desain kotak sederhana namun elegan, dengan warna hitam yang dominan dan logo ROG yang mencolok berwarna silver, memberikan kesan mewah dan eksklusif pada perangkat ini.

Seri Asus ROG Phone 8 hadir dalam beberapa varian, termasuk varian Pro yang menawarkan fitur-fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman gaming. 

Dengan harga yang beragam, pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. 

BACA JUGA:Pengalaman Gaming Tak Terlupakan: Seri ROG Phone 8 Menakjubkan

BACA JUGA:Diluncurkan 20 Maret 2024, Intip Spesifikasi Asus ROG Phone 8 Series, Lebih Tipis 15 Persen

Varian dasar ROG Phone 8 menawarkan spesifikasi yang cukup impresif, dengan memori internal yang besar dan RAM yang cukup untuk menjalankan game-game modern dengan lancar. 

Handphone yang memiliki tagline ‘Dare To Play’ ini tersedia juga dalam varian Pro. Asus ROG Phone 8, seri ini adalah yang paling dasar dan terjangkau dengan harga sekitar 11 juta rupiah untuk varian dengan spesifikasi memori 256 GB dan RAM 12 GB. 

Varian lainnya juga tersedia dengan spesifikasi memori 512 GB dan RAM 16 GB, ditambah fitur kamera tele yang canggih dan sistem LED yang berbeda, dengan harga sekitar 15 juta rupiah. 

Namun, bagi mereka yang menginginkan lebih, tersedia juga varian Pro dengan spesifikasi yang lebih tinggi, termasuk RAM yang lebih besar dan penyimpanan internal yang lebih luas. Pro edition hadir dengan RAM 24 GB dan penyimpanan internal 1 TB, dengan harga sekitar 20 juta rupiah. 

ROG Phone 8 dilengkapi dengan charger yang mendukung hingga 65W dengan port type C to type C, serta dilengkapi earphone. Asus ROG Phone 8 tersedia dalam dua warna, silver dan black.

BACA JUGA:Mengenal AeroActive Cooler X, Kipas Pendingin Serba Bisa ROG Phone 8 Pro

BACA JUGA:Harga Asus ROG Phone 8 Pro, Ponsel Gaming Terbaru dengan Performa Luar Biasa!

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.