Download Call of Duty Warzone Mobile: Akankah Lebih Populer dari PUBG Mobile?

Download Call of Duty Warzone Mobile: Akankah Lebih Populer dari PUBG Mobile?

Download COD Warzone Mobile 2024--Google Play Store

FIN.CO.ID - Activision merilis game Call of Duty Warzoe Mobile (COD Warzone Mobile) di platform Android dan iOS pada hari Kamis, 21 Maret 2024.

Game ini sudah dapat kalian download di Google Play Store atau App store secara gratis. Game ini memiliki ukuran file 1,5 GB, sedangkan iOS ukuran filenya 3,9 GB.

Game COD Warzone tidak jauh seperti seri-seri pendahulunya dengan menawarkan aksi perang-perangan. Namun pada versi ini akan fokus pada mode battle royale.

Dalam game COD Warzone kalian akan membangun sebauh tim dan harus bertahan hidup selaam mungkin dari gempuran musuh supaya bisa memenangkan suatu pertandingan.

BACA JUGA:

Ada dua peta (map) battle royale ikonik yang bisa dimainkan pengguna, yaitu Verdansk dan Rebirth Island. Kedua peta ini diambil dari versi COD Warzone versi PC dan konsol.

Verdansk mendukung battle royale hingga 120 pemain, lalu Rebirth Island hanya 48 pemain. Game ini juga hadir beberapa peta lainnya seperti Shipment dan SHoot House yang bisa dipaka multiplayer.

Game ini maih satu sistemn atau server dengan game COD Warzone di PC, PS4/PS5, Xbox Series X/S atau Xbox One.

Dengan kata lain, pengguna bisa langsung melanjutkan progres permainan mereka di COD Warzone Mobile, apabila sebelumnya sudah memainkan COD Warzone di PC atau konsol. Selain itu, pengguna juga bisa mentransfer segala barang di dalam game dan konten yang diperoleh di COD Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare III ke versi mobile.

COD Warzone Mobile hadirkan fitur teman (friend list) lintas platform, proximity chat untuk berbicara dengan musuh, death chat untuk mendengat kata musuh sebelum tereliminasi.

Kehadiran game COD Warzone mobile ini akan menjadi pesaing game Free Fire, PUBG, dan Valorant. Kalian bisa download di Google Play Store atau App store untuk merasakan game COD Warzone.

BACA JUGA:

Berikut langkah dasar untuk memainkan COD Warzone Mobile:


COD Warzone Mobile, Image: Activision--

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.