Marvel Rivals: Game Shooter ala Overwatch Terbaru, Bakal Rilis Mei 2024

Marvel Rivals: Game Shooter ala Overwatch Terbaru, Bakal Rilis Mei 2024

Game Marvel Rivals Rilis Mei 2024-Marvel Entertainment-tangkapan layar Youtube

FIN.CO.ID - Marvel Games dan NetEase bakal hadirkan game dengan konsep shooter bernama 'Marvel Rivals'.

Marvel Rivals dikabarkan akan meluncurkan pada bulan Mei 2024. Game ini bakal hadirkan sejumlah karakter di Marvel seperti Iron Man, Black Panther, Dr Strange, dan masih banyak lainnya.

Marvel Rivals ini akan mengusung konsep seperti permainan Overwatch dengan format team match dan bisa dimainkan di PC.

Bagi kalian penasaran dengan game Marvel Rivals, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Berdasarkan laporan Engadget pada Rabu, 27 Mei 2024. game "Marvel Rivals" mengusung konsep third-person hero shooter ala "Overwatch" yang dikemas dengan format permainan tim multi pemain 6 vs 6.

Pengembang game menjanjikan bahwa pemain dapat menjumpai banyak pilihan karakter Marvel untuk dimainkan. Akan tetapi, untuk peluncuran versi alpha pada bulan Mei mendatang jumlah karakter yang tersedia masih terbatas.

Pada versi alpha, pilihan karakter Marvel yang dapat dimainkan antara lain Spider-Man, Black Panther, Magneto, Magik, dan delapan atau sembilan karakter lain yang belum diumumkan. 

Karakter Rocket Raccoon, Groot, Hulk, dan Ironman sempat disinggung oleh pengembang, namun, masih belum terkonfirmasi mengenai kehadiran mereka di "Marvel Rivals" versi alpha.

BACA JUGA:

NetEase belum membocorkan jumlah maps yang tersedia dalam peluncuran versi alpha nanti, namun mereka telah membocorkan dua maps sebagai arena pertempuran para pemain yakni Asgard dan Tokyo of 2099.

NetEase juga menyebutkan objek dan elemen bangunan dalam permainan dapat dihancurkan. Selain itu, beberapa karakter tertentu memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk lingkungan dalam permainan.

Game "Marvel Rivals" versi alpha akan diluncurkan pada Mei untuk perangkat PC, belum ada konfirmasi mengenai perilisan di konsol lain.

"Marvel Rivals" bukan satu-satunya game dari waralaba Marvel yang baru-baru ini diumumkan peluncurannya. Mantan penulis dan direktur kreatif perusahaan game Naughty Dog dan Visceral Games, Amy Hennig tengah mengerjakan proyek aksi bertajuk "Marvel 1943: Rise of Hydra" yang dijadwalkan rilis pada 2025.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.