Hore! Game 'Cyberpunk 2077' Mulai Bisa Dimainkan Akhir Maret 2024, Gratis

Hore! Game 'Cyberpunk 2077' Mulai Bisa Dimainkan Akhir Maret 2024, Gratis

Game Cyberpunk 2077 mulai bisa dimainkan gratis akhir maret 2024--COG.om

FIN.CO.ID - CD Projekt Red mengumumkan game 'Cyberpunk 2077' dapat dimainkan gratis pada akhir Maret 2024.

Melalui akun X @CyberpunkGame pada Senin, 25 Maret 2024. Game 'Cyberpunk 2077' dapat diakses tanpa biaya mulai tanggal 28 Maret sampai 31 Maret 2024.

Pemain dapat merasakan pengalaman bermain 'Cyberpunk 2077' selama lima jam.

Kalian bisa memainkan game Cyberpunk 2077 melalui PlayStation 5 dan X box Series X/S tanpa perlu belangganan PlayStation Plus atau Xbox Game Pass maupun bentuk transaksi lainnya.

BACA JUGA:

Progres permainan yang diraih pemain akan tersimpan di permainan utama apabila pemain memutuskan untuk membeli gimnya setelah melakukan uji coba gratis.

Melansir laporan VGC pada Selasa, CD Projekt Red baru-baru ini mengumumkan penunjukan sejumlah pengembang veteran untuk bekerja di proyek sekuel gim "Cyberpunk 2077".

Pengembangan proyek sekuel yang memiliki nama sandi "Project Orien" ini dikerjakan oleh cabangnya di Amerika Utara yang memiliki studio di Boston dan Vancouver.

Tim inti dibalik pengembangan gim "Cyberpunk 2077" dan DLC gim tersebut "Phantom Liberty" pindah ke Amerika Utara untuk memimpin proyek ini, termasuk direktur gim Gabriel Amatangelo, direktur gim muda Paweł Sasko, dan direktur kreatif Igor Sarzyński.

CD Projekt Red menyampaikan pada Oktober lalu bahwa "Project Orion" sedang berada di tahap desain konseptual.

BACA JUGA:

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077  adalah permainan video action role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red. Game ini  dirilis pada tahun 2020 dan langsung mencuri perhatian para gamer. Berlatar belakang di Night City, California,  Cyberpunk 2077 menawarkan dunia futuristik yang gelap dan penuh intrik.

Dunia Open-World yang Dinamis: Night City  hadir sebagai  kota metropolis yang hidup dan penuh detail.  Anda dapat menjelajahi jalanan yang ramai, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, hingga lorong-lorong gelap yang penuh bahaya.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.