Membawa Masa Depan ke Kini: Eksplorasi Kemampuan Luar Biasa CyberDog Xiaomi

Membawa Masa Depan ke Kini: Eksplorasi Kemampuan Luar Biasa CyberDog Xiaomi

--xiaomi

FIN.CO.ID- Xiaomi hari ini menandai langkah berani dalam eksplorasi teknologi masa depan dengan merilis CyberDog, sebuah robot berkaki empat yang terinspirasi dari dunia biologi.

 CyberDog merupakan karya yang menegaskan posisi Xiaomi sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi, menyajikan sebuah karya seni mekanik yang dapat menjadi kawan setia dengan potensi luar biasa bagi pengembangan lebih lanjut.

Pada dasarnya, CyberDog bukan hanya sekadar produk, melainkan upaya pertama Xiaomi dalam menghadirkan robotika berkaki empat kepada komunitas open source dan pengembang di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Merek Xiaomi: Varian RAM dan Penyimpanan Baru Tersedia di Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G! Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Xiaomi Merilis Smart TV Redmi Max 100 Inch, Sudah HyperOS dan Layar 240 Hz Lho!

Dengan menyediakan platform terbuka, Xiaomi mengundang para penggemar robotika untuk bergabung, berkolaborasi, dan bahkan bersaing dalam mengeksplorasi potensi yang tak terbatas dari CyberDog. 

Dengan teknologi yang tangguh, presisi yang tak tertandingi, dan kegesitan yang luar biasa, 

CyberDog dikalibrasi dengan motor servo kelas atas buatan Xiaomi, memastikan kecepatan, manuverabilitas, dan rentang gerak yang luar biasa. 

Dengan kekuatan putaran maksimum mencapai 32N·m/220Rpm, CyberDog mampu mengeksekusi gerakan-gerakan cepat dengan kecepatan hingga 3,2m/s dan bahkan melakukan tindakan rumit seperti backflip dengan anggun.

Otak canggih CyberDog ditenagai oleh platform NVIDIA® Jetson Xavier™ NX, sebuah superkomputer AI untuk Sistem Tertanam dan Edge yang dilengkapi dengan 384 CUDA® Cores, 48 Tensor Cores, 6 Carmel ARM CPU, dan 2 mesin akselerasi deep learning. 

BACA JUGA:Dijual Harga Rp 1 Jutaan, Xiaomi Smart TV Bisa Nonton YouTube dan Jaringan Digital

BACA JUGA:Harga HP Update Dibawah Rp 2 Jutaan Bulan April 2024, Samsung, Xiaomi, Realme, Vivo, Infinix dan Oppo

Ini memungkinkan CyberDog untuk mengolah dan menganalisis data yang masif dari sistem sensor tanpa hambatan, membantu pemiliknya memahami lingkungan sekitar dengan lebih baik dan merespons secara cepat terhadap situasi yang berubah dengan cepat.

Ini bukan hanya tentang menciptakan sebuah produk, tetapi juga membangun ekosistem di mana kreativitas dan inovasi dapat berkembang tanpa batas. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.