Infinix GT 20 Pro: Punya Desain HP yang Menarik dengan Lampu RGB!

Infinix GT 20 Pro: Punya Desain HP yang Menarik dengan Lampu RGB!

Infinix GT 20 Pro dilengkapi fitur pemindai sidik jari di layar untuk keamanan tambahan dan dilengkapi dengan chip Dimensity 8200 Ultimate.--

FIN.CO.ID - Infinix GT 20 Pro memiliki desain menarik dengan lampu RGB (Mecha Loop) di bodi belakang, memberikan sentuhan futuristik dan unik pada tampilannya. 

Infinix GT 20 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan bezel tipis dengan bezel bawah hanya berukuran 2,1 mm, sehingga menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 94,3 persen.

Layarnya menawarkan resolusi FHD+, kecepatan refresh 144Hz, peredupan PWM 2340Hz, kecerahan puncak 1.300 nits, dan gamut warna DCI-P3.

Infinix GT 20 Pro dilengkapi fitur pemindai sidik jari di layar untuk keamanan tambahan dan dilengkapi dengan chip Dimensity 8200 Ultimate.

BACA JUGA:

Dipasangkan dengan RAM LPDDR5x 8 GB / 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB. Ponsel ini mendukung RAM virtual hingga 12 GB.

Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan chip tampilan gaming khusus, Pixelworks X5 Turbo, yang memanfaatkan teknologi MEMC dan Game Optical Optimization untuk mencapai frame rate gaming hingga 120fps.

Hp ini memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 45W. Ini mendukung fitur pengisian daya seperti PD 3.0, mode Hyper Charge, dan pengisian daya Bypass.

Smartphone anyar ini berjalan pada XOS 14 untuk berbasis GT, Android 14, yang tampaknya menawarkan pengalaman bebas bloatware.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa GT 20 Pro akan menerima dua peningkatan OS Android utama dan pembaruan patch keamanan selama tiga tahun. 

Untuk pengalaman bermain game yang imersif, Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan speaker ganda JBL dan motor linier sumbu x untuk getaran dalam game.

BACA JUGA:

Infinix GT 20 Pro memiliki kamera utama 108 megapiksel berbantuan OIS untuk fotografi, dilengkapi dengan dua kamera 2 megapiksel.

Di bagian depan, HP tersebut memiliki kamera 32 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.