Punya Batre Super Besar dan Awet, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Redmo Note 13 di Mei 2024

Punya Batre Super Besar dan Awet, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Redmo Note 13 di Mei 2024

Punya Batre Super Besar dan Awet, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Redmo Note 13 di Mei 2024--Google Photos

FIN.CO.ID - Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari seri Xiaomi Redmi yaitu Note 13 yang baru saja dirilis pada awal tahun ini.

Semua model dalam jajaran Redmi Note 13 menonjolkan sektor kamera, dengan setiap varian dilengkapi dengan sensor beresolusi tinggi.


Redmi Note 13 Pro 5G, Juara Baru di Kelas Menengah dengan Kamera 200MP-fin/redmi-

Untuk Redmi Note 13 4G dan 5G, sensor kamera utama mencapai 108 MP (f/1.7), sementara untuk Redmi Note 13 Pro 4G, Pro 5G, Pro Plus 4G, dan Pro Plus 5G, kamera belakangnya lebih bertenaga dengan resolusi 200 MP (f/1.65).

Peningkatan spesifikasi kamera ini adalah sebuah langkah maju dari seri Redmi Note 12, di mana kamera utama pada model reguler dan Pro berada pada resolusi 50 MP (f/1.8), sementara Pro Plus memiliki kamera belakang 200 MP (f/1.65).

BACA JUGA:

Selain resolusi yang tinggi, kemampuan Redmi Note 13 Pro series dalam menangkap detail gambar diklaim lebih baik, bahkan saat melakukan zoom.

Varian Pro dan Pro Plus Series, dengan kamera 200 MP, dilengkapi dengan teknologi zoom yang diklaim setara dengan zoom optik tradisional, serta mampu mengambil gambar dengan zoom 2x/4x tanpa mengurangi kualitas.


Redmi Note 13 Pro 5G, Juara Baru di Kelas Menengah dengan Kamera 200MP-fin/redmi-

Foto hasilnya juga dapat diperbaiki secara warna, diretouch, dan disesuaikan lainnya untuk menghasilkan gambar yang lebih baik tanpa mengorbankan kualitas.

Redmi Note 13 Pro series juga dilengkapi dengan kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4), memungkinkan pengguna mengeksplorasi berbagai mode fotografi.

BACA JUGA:

Fitur-fitur lainnya termasuk Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk memastikan gambar tetap stabil, teknologi Tetra Pixel untuk gambar yang jernih dalam kondisi minim cahaya, dan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) untuk mengurangi flare atau kilatan cahaya.

Fitur-fitur tambahan seperti Xiaomi ProCut, efek bokeh AI, Magic CutOut, serta berbagai filter foto, juga disediakan untuk menambah variasi dalam fotografi.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.