Games

Rival Baru MLBB, Game MOBA Honor of Kings Siap Rilis 20 Juni 2024

tekno.fin.co.id - 17/05/2024, 08:00 WIB

Game Honor of Kings Rilis 20 Juni 2024

FIN.CO.ID - Game Honor of Kings siap dirilis secara global termasuk Indonesia pada 20 Juni 2024.

Kehadiran Game Honor of Kings akan menjadi pesaing dengan game MOBA mobile lainnya seperti Mobile Legends Bang-bang (MLBB) yang dirilis pada tahun 2016.

Honor of Kings merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent Games yang sudah tersedia di China. Game ini terbilagn suskses dan paling populer di China.

Lantas apakah game Honor of Kings akan bisa sesukses Mobile Legends di Indonesia?

BACA JUGA:

Para pemain yang ingin merasakan game Honor of Kings sudah bisa melakukan pra-registrasi di laman situs honorofkings.com/pre-register.

Dalam keterangan pers yang diterima para pemain berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik, seperti hero (mata uang dalam gim) secara gratis untuk membantu pemain memulai gim dengan baik. Nantinya, pemberian hadiah akan disesuaikan dengan pencapaian para pemain saat memainkan gim tersebut.

Honor of Kings merupakan gim gratis yang dapat dimainkan oleh semua orang. Gim ini memiliki prinsip bahwa setiap pemain dapat menang dengan adil karena kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar gim atau item di dalamnya.

Kini, gim tersebut telah memiliki ragam hero dan konten menarik, dengan komunitas gim Honor of Kings yang berkembang di berbagai negara. Honor of Kings pun mengukuhkan diri sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Selain diluncurkan secara global, gim tersebut juga akan menggelar turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 29 Juni 2024.

Tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa akan bersaing memperebutkan hadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4.7 miliar.

Pemenang dari Honor of Kings Invitational Season 2 berkesempatan untuk mengikuti Invitational Midseason Honor of Kings di Riyadh pada musim panas tahun ini.

Honor of Kings

Honor of kings adalah game strategi pertarungan online multiplayer arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh TiMi Studio Group, anak perusahaan Tencent Games. 

Ari Nur Cahyo
Penulis