Xiaomi Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur, Harga dari 2 Jutaan Sampai 5 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur, Harga dari 2 Jutaan Sampai 5 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 13 series-@xiaomiindonesia-instagram

FIN.CO.ID - Xiaomi resmi memperkenalkan handphone terbarunya secara global yakni Redmi Note 13 Series.

Redmi Note 13 series memiliki lima varian yakni Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G dan untuk tingkat atasnya di varian ini adalah Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Kelima varian Redmi Note 13 series punya harga yang berbeda dari 2 jutaan sampai 5 jutaan.

Redmi Note 13 siap dipasarkan di Indonesia pada 1 Maret 2024, bagi kalian penasaran dengan spesifikasinya, simak di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series


Xiaomi Redmi Note 13--GSMARENA

Xiaomi menghadirkan kamera dengan pixel terbesar dan pertama yang tersemat pada HP Xiaomi, yakni 200 mp. Sehingga, kebutuhan untuk merekam momen atau membuat konten di sosial media menjadi lebih sempurna.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G membawa berbagai keunggulan, seperti kamera utama 200 MP yang dilengkapi fitur anti goyang (stabilisasi) OIS melalui sensor Isocell HP3 yang bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya untuk merekam dan mengambil gambar dalam kondisi apapun.

Fitur kamera yang tersemat dalam smartphone ini, juga sudah dibekali dengan kamera ultra wide 8 mp dengan bukaan 2.2 (f/2.2), kamera mikro 2 mp dengan bukaan f2.4 serta kamera depan yang didukung dengan resolusi 16 mp yang dapat memberikan hasil maksimal dalam berbagai kegiatan terlebih foto landscape.

Redmi Note 13 series menggunakan desain layar cekung,  layaknya ponsel pintar premium pada umumnya. Sehingga, para penggunanya merasa lebih percaya diri dalam menggunakan ponsel terbaru dari Xiaomi ini. Layar ponsel ini hadir dengan dimensi 6,67 inci, berpanel AMOLED dengan resolusi 1,5K, refresh rate mencapai 120 Hz serta perlindungan layar dari Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:

Keunggulan dari ponsel pintar ini tidak berhenti sampai di layar dan juga kameranya saja, perusahaan teknologi ini memberikan fitur canggih untuk para pengguna yang memiliki banyak kesibukan. Fitur super fast charging juga menjadikan smartphone ini dapat menjadi pilihan. Dari 0 ke 100 persen, hanya membutuhkan waktu sekitar 19 menit.

Daya tarik lainnya untuk ponsel ini adalah ruang pacunya, Redmi Note 13 Pro Plus 5G ini dibekali dengan system on Chip (SoC) Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang sudah dikawinkan dengan RAM sebesar 12/512 GB.

Redmi Note 13 Series, secara historis selalu menjadi unggulan di smartphone kelas menengah karena telah berhasil menggabungkan teknologi unggulan dengan desain yang menawan. Hal tersebut menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi yang luas kepada pelanggan.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.