Integrasi AI di Samsung Galaxy S24 Ultra: Lebih dari Sekadar Peningkatan Fotografi

Integrasi AI di Samsung Galaxy S24 Ultra: Lebih dari Sekadar Peningkatan Fotografi

Samsung Galaxy S24 Ultra--Samsung

Ini adalah solusi praktis yang membebaskan pengguna dari kerumitan memilih bahasa setiap kali berinteraksi dengan kontak dari berbagai belahan dunia.

Ringkas Catatan dalam sekejap AI

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S24 Ultra, Layar Dynamic AMOLED 2X Plus Gorilla Glass Armor

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Ciptakan Standar Baru Durabilitas hingga Kejernihan Visual dengan Corning Gorilla Armor

Mengubah pengalaman pencatatan biasa menjadi pengalaman yang lebih memuaskan, sekarang pengguna dapat memanfaatkan ringkasan instan yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan (AI) untuk menyusun dan mengatur catatan dengan lebih efisien. Dengan fitur ini, para pengguna dapat mengonversi paragraf yang panjang menjadi poin-poin kunci yang disertai dengan judul, memudahkan proses peninjauan catatan. Selain itu, fitur ini juga menyediakan kemampuan pemformatan otomatis, pengecekan ejaan, dan penerjemahan, menjadikannya alat yang sangat berguna dalam meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan istilah "Galaxy AI," Samsung memperkenalkan standar baru dalam penggunaan AI pada perangkat seluler, menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memperbaiki pengalaman pengguna.(*)

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.