Integrasi AI di Samsung Galaxy S24 Ultra: Lebih dari Sekadar Peningkatan Fotografi

Integrasi AI di Samsung Galaxy S24 Ultra: Lebih dari Sekadar Peningkatan Fotografi

Samsung Galaxy S24 Ultra--Samsung

Samsung memperkenalkan fitur terbaru yang menarik melalui Galaxy AI, yaitu Circle to Search, dalam acara Galaxy Unpacked 2024. Fitur ini memungkinkan pengguna Galaxy S24 series untuk melakukan pencarian dengan cepat dan mudah langsung dari layar ponsel mereka. 

Circle to Search adalah hasil kolaborasi Samsung dengan Google, menjadi fitur eksklusif yang tersedia di Galaxy S24. 

Dengan Circle to Search, pengguna dapat dengan mudah mencari informasi tentang objek apa pun yang muncul di layar Galaxy S24 series hanya dengan melingkari gambar tersebut. 

Penggunaannya sangatlah sederhana dan tidak memerlukan langkah-langkah rumit, menjadikannya alat yang efisien dan ramah pengguna.

Ubah ukuran dan retouch foto dengan Photo Assist

Dengan Photo Assist di Galaxy S24 Series, pengeditan tingkat lanjut yang sebelumnya rumit dilakukan di smartphone, kini menjadi lebih praktis dan instan. 

Fitur ini memungkinkan siapa pun, kapan pun, dan di mana pun untuk melakukan pengeditan foto yang canggih. 

Hal ini terjadi berkat fitur Photo Remaster pada Edit Suggestions yang secara otomatis menyempurnakan warna, kontras, saturasi, dan elemen lainnya pada foto.

Bantuan Obrolan AI dan Terjemahan Langsung 

BACA JUGA:Tips Memotret Pakai Samsung Galaxy S24 Ultra, Tentukan Objek yang Akan Dibidik

BACA JUGA:Intip Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra, Bikin Geleng-geleng!

Cara termudah untuk berkomunikasi, Fitur spesial ini memungkinkan Anda menerjemahkan panggilan telepon secara instan langsung di perangkat Anda. 

Dengan ini, Anda seolah memiliki penerjemah pribadi yang membuat komunikasi lintas bahasa menjadi lebih lancar dan mudah.

Dengan 13 opsi bahasa yang tersedia untuk penerjemahan panggilan dan pesan teks, Galaxy S24 Series memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dengan kontak internasional. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat preset bahasa untuk setiap kontak yang sering dihubungi, menghilangkan kebutuhan untuk mengatur ulang bahasa setiap kali melakukan panggilan atau mengirim pesan kepada mereka. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.