Menghilangkan Bau Apek dan Pesing! Ini Tips Bikin Kamar Mandi Wangi Tahan Lama dengan Modal Rp20 Ribu Tapi Awet Berbulan-bulan

Menghilangkan Bau Apek dan Pesing! Ini Tips Bikin Kamar Mandi Wangi Tahan Lama dengan Modal Rp20 Ribu Tapi Awet Berbulan-bulan

Menghilangkan Bau Apek dan Pesing! Ini Tips Bikin Kamar Mandi Wangi Tahan Lama dengan Modal Rp 20 Ribu Tapi Awet Berbulan-bulan--

FIN.CO.ID - Ini Trik Bikin Kamar Mandi Wangi Tahan Lama dengan Modal Rp 20 Ribu Ternyata rahasianya terletak pada 2 prinsip bahan familiar ini!

Tips agar kamar mandi tetap harum dalam waktu lama dengan biaya hemat seringkali menjadi tujuan para ibu rumah tangga untuk menciptakan suasana ruangan yang bersih, segar dan nyaman saat digunakan oleh keluarga.

Sekalipun Anda mengunjunginya dalam waktu yang relatif singkat, kamar mandi tetap memegang peranan penting di dalam rumah untuk membersihkan, mengganti pakaian, atau pergi ke toilet.

Sayangnya, kamar mandi yang berbau pesing dan apek kerap menjadi permasalahan di masyarakat.

Melansir laman Mr. Rooter Plumbing, salah penyebab paling umum di balik bau tidak sedap adalah pertumbuhan bakteri di dalam kamar mandi.

Untuk mengatasi bau tak sedap di kamar mandi, banyak orang yang menggunakan pengharum ruangan yang biasa digunakan di kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang keluarga.

Meski pengharum ruangan merupakan solusi efektif, ternyata ada solusi murah untuk menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi yang bisa bertahan berbulan-bulan.

BACA JUGA:

Melansir video di channel YouTube Zulaikha Pratiwy (diluncurkan 21 Maret 2022), seorang ibu rumah tangga berbagi tips membuat pelembut kamar mandi wangi tahan lama tanpa harus mengosongkan dompet dengan  2 bahan utama.

Lalu bahan apa saja  yang dibutuhkan dan bagaimana cara menyiapkannya?

Inilah tips  yang bisa diterapkan keluarga untuk menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi.

1. Bahan

• 1 bungkus pewangi pakaian merk apa saja

• 1 bungkus kapur barus/tablet kapur barus

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.