5 Rekomendasi HP dengan Fitur Fast Charging Terbaik 2024, Kurang dari 30 Menit Sudah Penuh!

5 Rekomendasi HP dengan Fitur Fast Charging Terbaik 2024, Kurang dari 30 Menit Sudah Penuh!

Bagi pengguna yang mencari HP fast charging, berikut beberapa rekomendasi HP fast charging yang dapat dijadikan pilihan.--

3. Samsung Galaxy A72

Tipe Samsung Galaxy A72 ini juga memiliki fitur fast charging dengan daya 25 watt yang akan membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat. 

BACA JUGA:

Selain fitur fast charging, HP ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang membuat baterai ponsel tidak cepat habis atau boros baterai. 

4. POCO F4 GT

POCO F4 GT adalah salah satu HP yang memiliki fitur fast charging dengan teknologi Hyper Charge 120 watt yang memungkinkan pengisian daya selama beberapa menit saja. 

Tipe HP ini memiliki baterai dengan kapasitas 4700 mAh dan selain baterainya yang besar serta fitur fast charging, HP ini juga dilengkapi dengan prosesor dan penyimpanan yang baik.

5. Infinix Zero Ultra

BACA JUGA:

Tipe HP Infinix Zero Ultra ini juga dilengkapi dengan teknologi Thunder Charge sebesar 180 watt yang membuat pengisian baterai dilakukan dengan cepat. 

HP ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 4500 mAh dan dapat terisi penuh selama 12 menit dengan mengaktifkan mode Furious. 

Selain baterainya yang baik, HP ini juga memiliki penyimpanan yang cukup besar dan fitur lainnya. 

itulah beberapa rekomendasi hp fast charging yang dapat dijadikan pilihan bagi para pengguna yang ingin mengecas dengan cepat.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.