3 Rekomendasi HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan, Desain Mulus Ditambah Performa yang Tinggi!

3 Rekomendasi HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan, Desain Mulus Ditambah Performa yang Tinggi!

Saat ini masih ada banyak HP termulus untuk gaming dan multitasking dengan harga Rp. 1 jutaan yang memberikan spesifikasi mumpuni.--

FIN.CO.ID - Bagi kalian mencari handphone gaming dengan harga 1 jutaan, berikut ini akan memberikan daftar rekomedasinya.

Meski tergolong sangat murah, HP yang akan direkomendasikan ini memiliki spesifikasi tinggi sehingga sudah bisa diandalkan untuk kepentingan gaming maupun multitasking.

Untuk pengguna yang sedang mencari HP tetapi memiliki keterbatasan budget dan tidak mau mendapatkan HP dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja.

Karena itulah, pentingnya untuk menyimak daftar rekomendasi HP gaming dengan desain yang mulus serta performa tinggi di harga Rp. 1 jutaan berikut ini.

BACA JUGA:

1. Redmi 12C

HP ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB yang masih bisa diperluas pakai RAM Extended hingga 4 GB lagi. 

Untuk storage-nya sendiri ada pilihan 64 GB dan 128 GB yang juga bisa ditambah pakai MicrSD hingga 1 TB.

HP ini mengunggulkan bagian kameranya yang terdiri dari 50 MP kamera utama dan satu lensa bonus serta kamera depan 5 MP.

Soal dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh yang punya performa yang cukup awet, namun hal yang perlu diperhatikan darinya adalah pengisian dayanya yang lambat. 

Untuk harganya, HP ini dibanderol dengan sangat murah yakni di angka Rp. 1.199.000 untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB serta Rp. 1.299.000 untuk RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB.

2. Itel S23

Dari yang tadinya musti rogoh kocek Rp. 3 jutaan ke atas untuk dapetin memori RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, ITEL S23 datang dengan banderol harga cuma Rp. 1,6 jutaan.

Performanya juga cukup bagus berkat paduan chipset Unisoc Tiger T606 dengan RAM 8 GB dan storage hingga 256 GB yang berjenis UFS 2.2.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.