Cara Menemukan Kuntilanak di Ojol The Game, Begini Petunjuknya!

Cara Menemukan Kuntilanak di Ojol The Game, Begini Petunjuknya!

Cara Menemukan Kuntilanak Main Ojol The Game--(Play Store)

FIN.CO.ID - Yuk buruan download Ojol The Game APK terbaru dan rasakan keseruan petualangan menjadi seorang driver ojek online (ojol).

Memainkan Ojol The Game, pemain akan merasakan menjadi seorang driver sungguhan, mulai dari mencari orderan, antar penumpang atau barang, upgrade motor, dan yang lainnya.

Selain itu, Anda dapat melakukan upgrade motor dan HP agar dapat mencari orderan yang banyak dan menjadi pengemudi ojol terbaik.

Di dalam Ojol The Game sendiri, pemain juga bisa menemukan sosok hantu lokal yang disebut kuntilanak.

Untuk bisa menemukan sosok hantu di Ojol The Game ada beberapa petunjuk atau cara yang bisa dilakukan.

Salah satu game simulasi ojol ini semakin populer karena dapat menemukan sosok kuntilanak.

Meski begitu, tidak mudah untuk menemukan kuntilanak saat bermain Ojol The Game. Sebab, kuntilanak tersebut tidak bisa ditemukan di sembarang tempat.

Pada dunia nyata, pengemudi ojol sendiri sering kali mengalami pengalaman yang menyeramkan seperti bertemu dengan makhluk halus.

Selain itu, mereka juga sering mengalami kejadian aneh seperti bertemu penumpang ghaib. Baik yang memesan makanan atau yang meminta diantarkan ke suatu tempat.

Cara Menemukan Kuntilanak saat Main Ojol The Game

Sebenarnya, untuk menemukan kuntilanak ketika bermain Ojol The Game tidak ada cara yang pasti. Pemain harus mengeksplor sendiri pada permainan itu agar bisa menemukan sang hantu.

Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips agar dapat menemukan kuntilanak di Ojol The Game yang membuat penassaran.

1. Petunjuk Pertama

Agar bisa menemukan 'Mba Kunti' perhatikan waktu mencarinya. Anda bisa berpetualang menemukan hantu di Ojol The Game pada pukul pukul 00.00 sampai 02.00 dini hari.

2. Petunjuk Kedua

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.