GB Pro WhatsApp V17.5, Update Terbaru dengan Fitur Tambahan yang Canggih

GB Pro WhatsApp V17.5, Update Terbaru dengan Fitur Tambahan yang Canggih

GB Pro WhatsApp V17.5, Update Terbaru dengan Fitur Tambahan yang Canggih--Google Photos

FIN.CO.ID - Download gratis tanpa ribet di link berikut ini untuk aplikasi WA GB WhatsApp Pro paling update yang punya banyak fitur menarik dan canggih.

WA GB WhatsApp Pro versi terupdate ini baru saja dirilis dengan mendukung mode iOS atau iPhone sehingga pengguna Android bisa merasakan pengalaman chatting di WhatsApp iPhone.

Tampilan WA GB WhatsApp Pro versi terbaru sama seperti pada iPhone lengkap dengan tema dan juga font yang ada pada aplikasi tersebut.

Selain itu, WA GB WhatsApp Pro juga mengeluarkan fitur-fitur menariknya yang hanya ada di aplikasi WA GB WhatsApp Pro versi terbaru.

BACA JUGA:

Fitur ini adalah bisa membaca pesan yang sudah ditarik atau dihapus oleh pengirim. Fitur ini sangat menarik dan juga berguna untuk pengguna WhatsApp.

Selain itu, ada fitur multi akun. Dengan fitur ini, pengguna WA GB WhatsApp Pro versi terbaru bisa menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam satu handphone secara bersamaan.

Kedua fitur yang sangat canggih ini hanya ada di versi WA GB WhatsApp Pro versi terbaru dan tidak ada di versi WA GB WhatsApp yang biasa.

Link download WA GB WhatsApp Pro yang asli bisa ditemukan pada artikel ini dan ukuran yang sangat kecil sehingga ringan untuk digunakan di handphone.

BACA JUGA:

Oleh karena itu untuk mendownload GB WhatsApp Pro, bisa menggunakan link berikut:

Download WA GB WhatsApp Pro Terbaru

Download GB WhatsApp Pro tidak dapat dilakukan di aplikasi download resmi seperti Google Play Store sehingga harus menggunakan link pihak ketiga seperti di atas.

Namun link yang tidak resmi seperti di atas tidak dijamin keamanannya karena bisa memberikan virus malware yang dapat membahayakan device.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.