Bocoran Infinix GT 20 Pro: Kamera HP 108 MP dengan Harga 4 Jutaan, Rilis Bulan Mei

Bocoran Infinix GT 20 Pro: Kamera HP 108 MP  dengan Harga 4 Jutaan, Rilis Bulan Mei

Handphone Infinix GT 20 Pro-@ZionsAnvin-x

FIN.CO.ID - Handphone Infinix GT 20 Pro telah beredar di media sosial dari segi harga sampai spesifikasi.

Bocoran handphone Infinix GT 20 Pro digadang akan menggunakan kamera handphone (HP) 108 MP dengan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 8200.

Selain itu handphone Infinx GT 20 Pro akan dibanderol dengan harga yang terjangku dan siap rilis pada bulan depan.

Bagi kalian penasaran dengan bocoran handphone Infinxi GT 20 Pro, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

 

Berdasarkan laporan GSM Arena, handphone ini bakal diperkenalkan secara globatl lewat perilisannya di Arab Saudi pekan depan.

Bocoran spesifikasi sampai tampilan Infinix GT 20 Pro datang dari Zion Anvin lewat akun X-nya @ZionsAnvin yang kerap memberikan bocoran yang meyakinkan menjelang perilisan gawai-gawai.

Dalam bocoran itu terlihat tidak ada perubahan yang banyak dilakukan oleh Infinix GT 20 Pro karena nampak mirip dengan Infinix GT 10 Pro.

Lalu untuk bocoran spesifikasi diketahui memiliki layar sentuh AMOLED yang mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 144 Hz dengan ukuran 6,78 inci.

BACA JUGA:

Pada bagia dapur pacu, handphone ini memiliki chip dari Mediatek yakni DImensity 8200 Ultimate SoC dan dilengkapi prosesor Visual Pixelworks X5 turbo.

Bagian memori, Infinix GT 20 Pro menggunakan dua pilihan RAM 8GB dan 12 GB, sementara memori internalnya hadir dalam satu piliah yakni 256 GB.

Membahas spesifikasi kamera, ponsel pintar ini mengusung kamera utama 108 MP dengan dua tambahan kamera pendukung masing-masing berukuran 2 MP yang mungkin terdiri dari depth lens serta macro lens. Pada kamera depan ponsel ini mengusung kamera berukuran 32 MP.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.