Intip Kecanggihan Toyota Hybrid Car: Cara Baru Nyetir dengan Nol Emisi!

Intip Kecanggihan Toyota Hybrid Car: Cara Baru Nyetir dengan Nol Emisi!

Toyota Hybrid Car--

Menggunakan tenaga murni Elektrik dari Baterai tanpa menggunakan Bahan Bakar sehingga memberikan Anda kenyamanan ekstra dalam perjalanan, juga kebaikan bagi lingkungan. Rasakan sensai baru melaju lebih senyap dengan performa taktis yang ramah lingkungan.

Dibangun di atas platform teknologi terbaru, Toyota BEV memberikan keunggulan performa, akselerasi dan kenyamanan dalam berkendara. Tanpa adanya mesin pembakaran internal, transmisi konvensional dan berkurangnya komponen bergerak lainnya, kendaraan Baterai ciptakan sensasi berkendara yang hening nyaris tanpa suara.

3. Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV)

Teknologi Hybrid yang dikembangkan dengan opsi tambahan pengisian daya Plug-In, sehingga melaju menggunakan full battery dan beralih ke mode HEV saat dibutuhkan. PHEV Memiliki kapasitas Baterai yang lebih besar dari teknologi HEV, kendaraan PHEV siap diandalkan untuk perjalanan jarak jauh dalam sekali pengisian Baterai dan tangki Bahan Bakar dengan muatan penuh.

Nikmati semua keuntungan hybrid dan bebaskan pilihan Anda dalam menentukan mode yang paling efisien untuk setiap perjalanan. 

Anda bebas memilih sumber tenaga apa yang mau diandalkan, apakah dari Baterai dengan pengisian daya melalui external charging maupun self-charging, atau dari Bahan Bakar. Keduanya dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai kebutuhan Anda saat berkendara.

Toyota PHEV bukan hanya sekedar Mobil Listrik dengan performa yang dapat diandalkan, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:

 

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.