Jadi Pilihan Utama Para Gamers, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Red Magic 8S Pro

Jadi Pilihan Utama Para Gamers, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Red Magic 8S Pro

Jadi Pilihan Utama Para Gamers, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Red Magic 8S Pro--Google Photos

FIN.CO.ID - Berikut ini adalah spesifikasi dan harga terbaru Redmagic 8S Pro yang menjadi salah satu handphone gaming terbaik dengan fitur dan mesin yang canggih.

Redmagic 8S Pro telah secara resmi diluncurkan di Indonesia, merupakan salah satu ponsel gaming terbaru dari ZTE yang membawa spesifikasi yang luar biasa.


ZTE Red Magic 8s Pro-@ztemobileindonesia-instagram

Sebelum kita bahas harga, mari kita lihat sedikit informasi mengenai Redmagic 8S Pro yang pertama kali debutnya di China pada bulan Juli tahun lalu.

Ponsel ini menarik perhatian terutama karena spesifikasi internalnya yang mengesankan. Dengan performa yang sangat cepat, terbukti dari peringkatnya sebagai ponsel Android terkencang di dunia menurut Antutu Benchmark sepanjang Juli tahun lalu.

BACA JUGA:

Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel gaming ini? Spesifikasi Redmagic 8S Pro mencakup layar OLED 6,8 inci dengan resolusi tinggi, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 960 Hz, dan kecerahan hingga 1.300 nit.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Advanced Edition yang canggih memberikan kinerja yang tangguh, dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 24 GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1 TB.


ZTE Red Magic 8s Pro-@ztemobileindonesia-instagram

Untuk menjaga suhu tetap rendah saat digunakan untuk bermain game, Redmagic 8S Pro dilengkapi dengan sistem pendingin ICE 12.0 magic cooling system yang inovatif.

Di samping itu, terdapat juga chip game independen built-in Red Core R2 untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi tinggi dan kamera swafoto di bawah layar.

BACA JUGA:

Baterai 6.000 mAh yang besar dan pengisian cepat 65W memastikan ponsel ini siap untuk menemani penggunanya dalam sesi gaming yang panjang.

Tentu saja, tidak lupa fitur-fitur tambahan seperti lampu RGB yang menambah kesan futuristik. Dan kini, berbicara mengenai harga, Redmagic 8S Pro telah tersedia di gerai Erafone di seluruh Indonesia dan Tokopedia.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.