TCL 50V6B Google TV 4K 50 Inch: Harga Cuma Rp 4 Jutaan Sudah Dapat Layar yang Lebar dengan Resolusi Tinggi!

TCL 50V6B Google TV 4K 50 Inch: Harga Cuma Rp 4 Jutaan Sudah Dapat Layar yang Lebar dengan Resolusi Tinggi!

Desain TCL 50V6B Google TV 4K ramping dan elegan, dengan bezel tipis yang memaksimalkan tampilan layar dan cocok untuk berbagai ruangan dan menambah estetika interior.--

FIN.CO.ID - TCL 50V6B Google TV 4K hadir sebagai solusi tepat, menawarkan layar 50 inci beresolusi 4K Ultra HD dengan harga terjangkau.

TCL 50V6B Google TV 4K memanjakan mata dengan layar 50 inci beresolusi 4K Ultra HD dengan detail terdalam pun terlihat jelas, menghadirkan pengalaman menonton yang memukau. 

Dengan detail gambar yang tajam dan jernih 4 kali lipat dari TV Full HD menghadirkan pengalaman menonton yang imersif.

Dilengkapi teknologi Dolby Vision dan HDR10, kontras, kecerahan dan warna dioptimalkan secara dinamis untuk gambar yang lebih hidup dan kaya.

Sistem operasi Google TV mempunyai hiburan tanpa batas dengan akses ribuan aplikasi dan konten menarik melalui Google Play Store, seperti Netflix, YouTube, Disney+ dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Smart TV TCL C655 Sudah Rilis di Indonesia, Bawa Fitur Teknologi QLED Pro!

Google Assistant pun hadir untuk memudahkan pencarian konten, kontrol TV, bahkan menjawab pertanyaan hanya dengan suara.

Desain TCL 50V6B Google TV 4K ramping dan elegan, dengan bezel tipis yang memaksimalkan tampilan layar dan cocok untuk berbagai ruangan dan menambah estetika interior.

Konektivitasnya pun lengkap, termasuk HDMI, USB dan Bluetooth dapat hubungkan perangkat lain seperti konsol game, pemutar Blu-ray atau soundbar untuk meningkatkan pengalaman hiburan. 

Konektivitas Wi-Fi pun tersedia untuk akses mudah ke konten online dan streaming para pengguna serta sistem suara Dolby Atmos menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa. 

Suara jernih, detail kaya, dan efek suara memukau, membuat pengguna serasa berada di dalam film, acara TV, atau konser musik favorit.

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar TV: Ini Alasan TV QLED TCL C61B Layak Dibeli untuk Rumah Anda

TCL 50V6B Google TV 4K menawarkan kombinasi layar lebar beresolusi tajam, teknologi HDR, sistem operasi Google TV yang kaya fitur, desain elegan, dan konektivitas lengkap. 

Dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp. 4 Jutaan, meskipun tidak memiliki fitur tambahan seperti smart speaker. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.