HP Zbook Power 15 G10: Laptop dengan Desain yang Kokoh serta Performa yang Handal

HP Zbook Power 15 G10: Laptop dengan Desain yang Kokoh serta Performa yang Handal

HP ZBook Power cocok untuk para profesional yang membutuhkan daya tahan baterai baik dan performa yang handal, itu karena laptop ini ditenagai AMD Ryzen 9 Pro 7940HS.--

FIN.CO.ID -  HP ZBook Power 15 G10 adalah laptop dengan perpaduan antara kinerja tinggi dan portabilitas dengan desain yang kokoh dan spesifikasi yang menarik. 

HP ZBook Power cocok untuk para profesional yang membutuhkan daya tahan baterai baik dan performa yang handal, itu karena laptop ini ditenagai AMD Ryzen 9 Pro 7940HS.

HP ZBook Power termasuk dalam kelas laptop workstation yang dirancang untuk tugas-tugas berat. Laptop ini, memiliki spesifikasi kelas atas. Selain prosesor AMD Ryzen 9 Pro 7940HS yang memiliki kecepatan tinggi, laptop ini juga dilengkapi dengan Nvidia RTX A1000 dengan 6GB GDDR6 untuk performa grafis yang baik.

Selain itu, laptop ini juga dibekali memori 64 GB RAM DDR5-5600 MHz untuk kinerja yang responsif dan segi penyimpanan, terdapat 1 TB PCIe NVMe SSD untuk kecepatan akses data yang tinggi. 

Dengan kombinasi spesifikasi tersebut, HP ZBook Power 15 G10 B1PA siap menghadapi tugas-tugas yang berat dengan lancar.

BACA JUGA:Laptop HP EliteBook 635 Aero G11 Telah Rilis, Harganya Rp28.8 Juta!

HP ZBook Power G10 memiliki desain menarik dengan beberapa fitur yang membedakannya dari laptop lain. Beberapa hal yang membuatnya menonjol adalah laptop ini memiliki dimensi 35.94 x 23.39 x 2.29 cm. Sebagai laptop yang bongsor, HP ZBook Power G10 15.6 memiliki berat 2.01 kg.

Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci yang memiliki resolusi FHD (1920 x 1080) dan menggunakan teknologi IPS dan ini memberikan sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang baik. 

Keunggulan lainnya adalah kecerahan hingga 400 nits, sehingga cocok untuk penggunaan dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan cahaya terang.

Untuk segi keyboard dan trackpad, laptop ini memiliki tata letak yang ergonomis dan nyaman untuk mengetik, cukup responsif dan diletakkan di lokasi yang nyaman untuk digunakan. 

HP ZBook Power G10 mendukung koneksi Wi-Fi 6 (802.11ax) yang memberikan kecepatan transfer data tinggi dan stabilitas koneksi yang baik. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dari Laptop HP Pavilion Aero 13-be1000AU

Selain itu, juga terdapat Bluetooth 5.3 untuk menghubungkan ke perangkat lain dan sebagai laptop workstation, HP ZBook Power G10 tidak pelit dalam menyediakan port koneksi. 

Beberapa port yang dimiliki antara lain RJ-45 (Ethernet), SuperSpeed USB Type-A, HDMI 2.1, Nano security lock slot dan Thunderbolt 4 with USB Type-C.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.