Xiaomi Pad 6S Pro Dibanderol dengan Harga Rp7 Jutaan, Bakal Rilis Juni 2024

Xiaomi Pad 6S Pro Dibanderol dengan Harga Rp7 Jutaan, Bakal Rilis Juni 2024

Xiaomi Pad 6S Pro-@faridofanani96-x

FIN.CO.ID - Xiaomi menawarkan tablet terbaru di 2024 yakni Xiaomi Pad 6S Pro dan aka dirilis pada Juni 2024.

Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo sampaikanXiaomi Pad 6S Pro memiliki layar 12,4 inci dengan menggunakan sistem operasi Hyper Os.

Selain itu Xiaomi Pad 6S Pro cocok untuk digunakan aktivias sehari-hari dan tab ini dibanderol dengan harga terjangkau mencapai Rp7,9 jutaan.

"Kami melihat kebutuhan para profesional untuk terus aktif produktif kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu kami membawa Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang bisa menjadi solusi andalan untuk tingkatkan produktivitas penggunanya,"  ucap Rendy Tonggo dalam siaran persnya.

BACA JUGA:

Xiaomi Pad 6S Pro


Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Dibanderol Rp 7.9 Juta, Apa Saja Kecanggihannya-fin/diolah-

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki layar lapang dengan refresh rate 144Hz, resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, dan rasio aspek 3:2, rasio yang cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisa visual.

Tablet tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, yang akan bekerja dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256 GB.

Dukungan Xiaomi HyperOS diklaim dapat memberikan pengalaman yang lebih baik serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Fitur HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro meliputi Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat.

BACA JUGA:

Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan Xiaomi Smart Hub untuk menciptakan ruang kerja lebih produktif. Xiaomi Smart Hub menawarkan kemudahan untuk mengelola hingga tujuh perangkat Xiaomi secara bersamaan.

Di samping itu, dalam waktu dekat akan dihadirkan fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.