Spesifikasi Lenovo Idepad Slim 3i 14IGL05, Laptop dengan Konfigurasi Kuat, Harga Bagus, Cocok untuk Mahasiswa Baru!

Spesifikasi Lenovo Idepad Slim 3i 14IGL05, Laptop dengan Konfigurasi Kuat, Harga Bagus, Cocok untuk Mahasiswa Baru!

Spesifikasi Lenovo Idepad Slim 3i 14IGL05--

FIN.CO.ID - Di era digital saat ini, memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan budget sangatlah penting, terutama bagi mahasiswa baru.

Salah satu opsi yang perlu dipertimbangkan adalah laptop Lenovo Idepad Slim 3I 14IGL05.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi laptop  yang  cocok untuk pemula dengan budget terbatas.

Dilansir Fin.co.id di channel YouTube Kharisma Kencana, Selasa 7 Mei 2024, laptop Lenovo Idepad Slim 3I 14IGL05 dibekali prosesor Intel Celeron N4020 yang membantu mempercepat segala tugas.

BACA JUGA:

Prosesor ini juga sangat hemat dalam hal penggunaan baterai sehingga Anda dapat menggunakan laptop ini  lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan drive penyimpanan SSD yang sangat cepat dan  RAM 4 GB, cukup untuk menjalankan aplikasi yang dibutuhkan pelajar.

Layar laptop ini berukuran 14 inci dengan resolusi FHD yang sangat jernih dan rasio area aktif yang sangat tinggi, sehingga Anda dapat menikmati visual yang sangat baik.

Monitor ini juga dilengkapi dengan fungsi Eye Care yang tidak menyebabkan mata cepat lelah, sehingga Anda dapat bekerja lebih lama tanpa khawatir lelah.

BACA JUGA:

Laptop Lenovo Ideapad Slim 3I 14IGL05 juga dilengkapi dengan webcam yang dilengkapi dengan privacy shutter sehingga Anda dapat menjamin keamanan dan privasi Anda saat menggunakan kamera.

Fitur ini  penting bagi siswa yang sering berkomunikasi melalui konferensi video.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang sangat berguna bagi pelajar, seperti card reader yang dapat membaca kartu SD, Bluetooth 5.0 yang sangat cepat dan stabil, serta speaker internal yang dapat memberikan pengalaman luar biasa pengalaman suara.

BACA JUGA:

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.