Lenovo Yoga 300e: Laptop Super Murah dengan Harga Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Pelajar Budget Minim!

Lenovo Yoga 300e: Laptop Super Murah dengan Harga Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Pelajar Budget Minim!

Laptop ini masih dianggap masih layak untuk digunakan terutama untuk menunjang kegiatan siswa karena memang laptop ini diciptakan untuk digunakan siswa di sekolah sebelumnya.--

FIN.CO.ID - Beberapa waktu terakhir ini, media sosial digemparkan dengan harga Lenovo Yoga 300e yang sangat murah dengan spesifikasi yang terbilang masih bagus. 

Dengan harga kurang lebih Rp. 1.200.000 sampai Rp. 1.800.000 saja, pengguna sudah mendapatkan laptop dengan engsel 360 derajat sehingga bisa digunakan sebagai laptop maupun tablet.

Diketahui laptop ini sudah tidak diproduksi lagi oleh pihak Lenovo sehingga pembeli harus membeli laptop bekas atau laptop yang sudah pernah digunakan sebelumnya. 

Ini juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan harga dari laptop ini menjadi sangat murah, walaupun demikian, sebagian orang masih menganggap laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus. 

BACA JUGA:

Laptop ini masih dianggap masih layak untuk digunakan terutama untuk menunjang kegiatan siswa karena memang laptop ini diciptakan untuk digunakan siswa di sekolah sebelumnya.

Dengan fleksibilitasnya yang dapat digunakan sebagai laptop ataupun tablet, laptop ini dapat meningkatkan produktivitas dan juga membantu memfasilitasi siswa di setiap keadaan. 

Selain itu, laptop ini juga mendukung fitur touchscreen dengan bantuan Active Pen stylus USI 2.0 yang dapat digunakan untuk menggambar dan membuat catatan secara langsung.

Stylus ini menawarkan pengalaman menulis secara alami seperti menulis dengan pulpen di atas kertas sehingga pengguna dapat dengan mudah mengekspresikan kreativitasnya di perangkat ini. 

Terdapat juga teknologi garaged di mana pen dapat dengan mudah untuk disimpan dan diakses kembali dari laptop dan hal ini juga dapat berguna untuk menghindari kehilangan pen saat dibutuhkan.

Spesifikasi lain yang membuat laptop ini memang cocok untuk siswa adalah perangkatnya yang sengaja dibuat kokoh. 

BACA JUGA:

 

Lenovo paham bahwa siswa berada di usia di mana mereka sangat aktif sehingga mereka mungkin tidak memperhatikan laptop mereka. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.