Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i Punya Fitur AI Engine, Cocok untuk Bikin Konten Lancar!

Laptop Lenovo Yoga 7i dan Yoga Pro 7i Punya Fitur AI Engine, Cocok untuk Bikin Konten Lancar!

Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.--

FIN.CO.ID - Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.

Dibuat menggunakan algoritma pemrograman yang kompleks, AI awalnya diciptakan untuk menyelesaikan masalah kognitif yang umumnya berkaitan dengan kecerdasan manusia.

Semakin berkembang, kini pemanfaatan AI meluas ke setiap lini kehidupan kita. Hadirnya AI memudahkan banyak kegiatan, salah satunya content creation atau aktivitas pembuatan konten yang kini menjadi sangat penting di tahun 2024.

Dalam membuat konten, tentu kreativitas adalah hal pertama yang dibutuhkan. 

Kendati demikian, diperlukan juga perangkat yang memadai dan mendukung seperti Lenovo Yoga 7i Series.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Chromebook 14e, Cocok untuk Pelajar dan Content Creator, Harga Cuma Segini!

Sebagai perusahaan teknologi yang berupaya memberikan nilai dan menghadirkan teknologi cerdas untuk semua. 

Lenovo merancang Lenovo Yoga 7i Series sebagai wujud feedback dari para pelanggan, mengikuti kebutuhan yang semakin berkembang, termasuk terhadap penggunaan AI.

AI yang hadir melengkapi jajaran laptop seri Lenovo Yoga 7i memungkinkan content creator mengeksplorasi kreativitas mereka dengan mudah dan efektif. 

Dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+, Yoga Pro 7i dan Yoga 7i memberikan kebebasan berkreasi ke tangan penggunanya dalam membuat konten yang semakin serius.

Lenovo AI Engine+ merupakan sistem kecerdasan buatan yang didukung oleh chip Lenovo LA AI.

BACA JUGA:Lenovo Rilis Laptop Terbarunya, Lenovo ThinkBook 16 Plus 2024, Punya RAM 32 GB Lho!

Disematkan dalam Yoga 7i Series, sistem ini membantu menjaga kinerja yang dihasilkan oleh laptop agar tetap lancar, cepat dan terlindungi dengan kemampuan mengantisipasi daya baterai yang digunakan. 

Bagi pekerja kreatif yang kerap kali berkeliling kota untuk mencari inspirasi, fitur Smart Power yang ditawarkan Lenovo AI Engine+ pastinya akan sangat berguna.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.