Realme C65: Janjikan Handphone Anti Ngeleg, Meluncur di Indonesia Mei 2024

Realme C65: Janjikan Handphone Anti Ngeleg, Meluncur di Indonesia Mei 2024

Handphone Realme C65-@realmeindonesia-x

FIN.CO.ID - Realme C65 bakal meluncur di bulan Mei 2024 dengan menjajikan bebas ngelag atau lambat.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Ellen Zhou sampaikan jika menggunakan Realme C65 tidak akan membuat pengguna khawatir pemakaian lama.

"Realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi empat tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai ponsel yang singkat," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Bagi kalian penasaran dengan kecanggihan handphone Realme C65, simak spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:

Realme akan membekali C65 dengan 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD untuk kelancaran penggunaan gawai hingga 4 tahun melalui dukungan perangkat keras dan lunak.

Selain usia pakai, realme juga menjagokan desain ponsel sebagai fitur unggulan mereka dengan rancangan yang mereka namai Shining Starlight Design, berupa struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel untuk membuat efek seperti sinar bintang berkilau.

realme C65 juga membawa desain bezel untuk menambahkan efek visual tiga dimensi sambil memastikan ponsel nyaman digenggam.

Untuk baterai, realme C65 akan hadir dengan tenaga baterai 5.000mAh sekaligus perangkat pengisian daya 45W SUPERVOOC. Ponsel diklaim dapat terisi daya 50 persen dalam 30 menit.

Handphone midrange ini dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 2 Mei 2024.

BACA JUGA:

Spesifikasi Realme C65


Realme C65 Masuk ke Indonesia 2 Mei, Janjinya Bebas Ngelag -fin/diolah-

Realme C65 memiliki modul kameranya yang berbentuk persegi panjang yang mirip dengan Samsung Galaxy S22 yang terletak di dekat perangnat.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.