Realme C65 Masuk ke Indonesia 2 Mei, Janjinya Bebas Ngelag

Realme C65 Masuk ke Indonesia 2 Mei, Janjinya Bebas Ngelag

Realme C65 Masuk ke Indonesia 2 Mei, Janjinya Bebas Ngelag -fin/diolah-

FIN.CO.ID - HP Realme akan meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia pada 2 Mei 2024. Yaitu C65. Ponsel ini menjanjikan bebas ngelag atau lambat meski dipakai dalam jangka waktu lama.

"Realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi empat tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai ponsel yang singkat," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou di Jakarta, Senin, 29 April 2024.

Realme C65 sudah memiliki 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD untuk kelancaran penggunaan hingga 4 tahun melalui dukungan perangkat keras dan lunak.

BACA JUGA:

Selain usia pakai, realme juga menjagokan desain ponsel sebagai fitur unggulan mereka dengan rancangan yang mereka namai Shining Starlight Design, berupa struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel untuk membuat efek seperti sinar bintang berkilau.

Selain itu, Realme C65 juga membawa desain bezel untuk menambahkan efek visual tiga dimensi sambil memastikan ponsel nyaman digenggam.

Untuk baterai, Realme C65 akan hadir dengan tenaga baterai 5.000mAh sekaligus perangkat pengisian daya 45W SUPERVOOC. Ponsel diklaim dapat terisi daya 50 persen dalam 30 menit.

Ponsel Realme C65 tersebut dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 2 Mei 2024 mendatang. Namun, belum diketahui pasti harga Realme C65 tersebut di Tanah Air. 

BACA JUGA:

 

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.