Realme Pad 2 Hadir dengan Koneksi Wi-Fi, Harganya Cuman 2 Jutaan

Realme Pad 2 Hadir dengan Koneksi Wi-Fi, Harganya Cuman 2 Jutaan

Tablet Realme Pad 2 Wifi--Jagat Gadget

FIN.CO.ID - Realme Pad 2 bakal segera hadir di pasar global dengan harga Rp2 jutaan.

Realme akan memperkenalkan tablet terbarunya yakni Realme Pad 2 di pasaran dalam waktu dekat.

Realme Pad 2 akan dilengkapi dengan perangkat versi WiFi selain itu memiliki tampilan layar yang bagus dalam tablet tersebut.

Sebenarnya realme Pad 2 sudah dirilis pada pertengahan 2023 namun saat itu tablet tersebut dikenalkan dengan dukungan konektivitas 4G LTE yang pada perilisan global dibanderol seharga 215 dolar AS (Rp3,4 jutaan).

BACA JUGA:

Mengingat biasanya versi WiFi lebih murah ketimbang versi LTE, maka tak heran apabila realme Pad 2 versi WiFi dikenalkan sebagai tablet dengan harga lebih ramah di kantong.

Berdasarkan laporan Gizchina, Diperkirakan untuk versi WiFi, realme bakal membanderol tablet tersebut dengan harga sekitar 180 dolar AS (Rp2,8 jutaan).

Perangkat versi WiFi ini bakal dikenalkan realme ke pasaran bertepatan dengan perilisan ponsel seri terbaru mereka di India yaitu seri P pada 15 April mendatang.

Salah satu sorotan utama dari Realme Pad 2 adalah layarnya yang digadang-gadang memiliki tampilan paling halus yang telah diintegrasikan oleh merek ke dalam tablet.

BACA JUGA:

Secara lebih spesifik tablet ini dijelaskan memiliki resolusi maksimal 2K dengan kecepatan refresh 120 Hz. Artinya jika berdasarkan data di atas kertas, maka tablet ini bakal menampilkan visual bergerak yang mulus, dinamis, dan cair.

Layar yang memiliki kemampuan penyesuaian refresh rate adaptif itu memiliki peringkat kecerahan puncak 450 nits.

Dengan ukuran 11,5 inci dan rasio screen-to-body sebesar 85,2 persen maka pengguna bisa menantikan pengalaman menonton visual yang kaya.

Membahas spesifikasi lainnya, perangkat ini hadir dengan prosesor kelas menengah yang banyak diandalkan jenama teknologi yaitu Helio G99 dari MediaTek.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.