Xiaomi Watch 2Pro Punya Lebih dari 150 Mode Olahraga, Intip Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Xiaomi Watch 2Pro Punya Lebih dari 150 Mode Olahraga, Intip Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Xiaomi Watch 2Pro Punya Lebih dari 150 Mode Olahraga, Intip Spesifikasi Lengkapnya di Sini--Google Photos

FIN.CO.ID - Xiaomi Watch 2 Pro merupakan smartwatch pertama dari Xiaomi yang mendukung sistem operasi Wear OS dari Google.

Fitur canggih yang dimilikinya mencakup integrasi Google Maps, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan, terutama di luar negeri.

Kelebihan lainnya terletak pada teknologi dual-band GNSS, L1, dan L5, yang meningkatkan akurasi navigasi untuk kegiatan sehari-hari maupun olahraga.

Salah satu fitur menarik Xiaomi Watch 2 Pro adalah kemampuannya sebagai remote kamera, memungkinkan pengguna mengambil foto dan melihat pratinjau langsung dari smartphone melalui layar smartwatch.

BACA JUGA:

Dalam hal pemantauan kesehatan dan kebugaran, smartwatch ini menyediakan berbagai fungsi pengukuran, termasuk pemantauan tidur, detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, dan indeks massa tubuh (BMI).

Dukungan untuk lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode profesional seperti lari di alam terbuka dan mendaki, juga menjadi keunggulan Xiaomi Watch 2 Pro.



Untuk memastikan pengalaman yang lancar dan efisien, Xiaomi Watch 2 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon W5+ Gen 1, yang merupakan yang pertama kali hadir di Indonesia.

Prosesor dual-core dengan arsitektur 4nm ini memberikan kinerja tinggi sekaligus menjaga efisiensi daya.

BACA JUGA:

Smartwatch ini tersedia dalam dua opsi warna, yaitu casing Silver dengan strap kulit, dan casing Black dengan strap fluororubber berwarna hitam.

Xiaomi Watch 2 Pro telah tersedia untuk dibeli di aplikasi e-commerce ataupun gerai Xiaomi dengan harga Rp 3,199 juta.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.