Dilengkapi Sistem WearOS dari Google, Ini Fitur Lengkap Xiaomi Watch 2 Pro

Dilengkapi Sistem WearOS dari Google, Ini Fitur Lengkap Xiaomi Watch 2 Pro

Dilengkapi Dengan Sistem WearOS dari Google, Ini Fitur Lengkap Xiaomi Watch 2 Pro -Dokumen Xiaomi Indonesia -

FIN.CO.ID - Tidak hanya merilis Smartphone saja, Xiaomi Indonesia juga merilis aksesoris wearable terbarunya di Indonesia yaitu arloji pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro.

Xiaomi Watch 2 Pro merupakan produk smartwatch pertama milik Xiaomi, yang menggunakan sistem operasi (OS) dari Google, yaitu WearOS. 

Smartwatch terbaru milik Xiaomi ini, dapat menjalankan beragam aplikasi milik Google diantaranya, Google Maps, Assistant, YouTube Music, Wallet, dan lainnya.

Fitur terbaru di Xiaomi Watch 2 Pro, kini memiliki modul putar (rotatable crown) yang terletak pada bagian kanan perangkat smartwatch Xiaomi tersebut.

BACA JUGA :

Untuk bagian layarnya, arloji pintar Xiaomi Watch 2 Pro memiliki layar AMOLED dengan ukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel.

Memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nit pada bagian layar, produk terbaru Watch 2 Pro telah dibekali dengan fitur Always-On Display (AOD).

Xiaomi Watch 2 Pro ditenagai chipset Snapdragon W5 Plus Gen 1 (4 nm), yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan (storage) 32 GB.

Produk Xiaomi Watch 2 Pro juga memiliki fitur perekaman kualitas tidur, kandungan oksigen di dalam darah, detak jantung, serta masih banyak lagi.

BACA JUGA :

Terdapat fitur Remote Camera, yang memungkinkan smartwatch ini dapat dijadikan tombol shutter untuk kamera smartphone yang telah terhubung.

Salah satu fitur yang tidak dimiliki banyak smartwatch lainnya, yaitu fitur Advanced Body Composition Index untuk melihat komposisi tubuh si pengguna.

Selain itu, Produk Xiaomi Watch 2 Pro juga dapat melihat kondisi tubuh pengguna smartwatch itu, apakah tubuh mereka ideal atau tidak. 

Xiaomi Watch 2 Pro juga mampu mencakup 150 lebih perekaman olahraga, 200 lebih tampilan antarmuka dinamis yang berbeda, serta L1+L5 Dual-band GNSS untuk sistem GPS akurat.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.