Dilengkapi Fitur Kesehatan Lengkap, Ini Kecanggihan Xiaomi Smart Band 8

Dilengkapi Fitur Kesehatan Lengkap, Ini Kecanggihan Xiaomi Smart Band 8

Kecanggihan Xiaomi Smart Band 8-Dokumen Xiaomi Indonesia -

FIN.CO.ID - Guna mendukung aktivitas sehari-hari, Xiaomi menghadirkan Xiaomi Smart Band 8 yang dilengkapi fitur-fitur lengkap bagi kesehatan.

Smart watch Xiaomi Smart Band 8, hadir dengan ukuran kecil, namun memiliki fitur lengkap dan sangat modis untuk digunakan dalam keseharian. 

Meski berukuran kecil, Smart Band 8, dirancang dengan layar AMOLED berbentuk pil 1,62 inch, lengkap dengan refresh rate 60 hz yang dapat memanjakan penggunanya.

Memiliki Fitur Kesehatan Lengkap

Xiaomi Smart Band 8, dilengkapi dengan perlindungan kesehatan 24 jam, termasuk pendeteksi detak jantung pengguna, yang akan terpantau sepanjang hari. 

Apabila detak jantung ada indikasi tidak normal, akan muncul peringatan melalui notifikasi, sehingga pengguna dapat memantau kesehatan setiap hari.

BACA JUGA :

Tampilan Keren dan Dirancang Untuk Olahraga

Agar tidak terkesan monoton, Xiaomi Smart Band 8 dilengkapi berbagai tema tampilan layar, sehingga dapat lebih seru dan keren saat digunakan.

Baterai Smart Band 8, dapat bertahan hingga 16 hari dalam mode normal dan 6 hari dalam mode Always On Display (AOD), hanya membutuhkan 1 jam pengisian daya.

Xiaomi Smart Band 8, dirancang untuk siap digunakan berolahraga. Strap yang sangat sporty, mendukung gaya smart watch tersebut untuk digunakan ketika olahraga.

Smart watch Xiaomi ini, dirancang untuk memiliki ketahanan terhadap air, bahkan dapat digunakan untuk berenang dan menyelam.

BACA JUGA :

Dapat Dihubungkan ke Smartphone

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.