Gadget

Spek Infinix Smart 8: Desain Mirip iPhone 14 Pro Harga Rp 1 Jutaan Aja Loh!

tekno.fin.co.id - 01/02/2024, 19:56 WIB

Spek Infinix Smart 8: Desain Mirip iPhone 14 Pro Harga Rp1 Jutaan Aja!

FIN.CO.ID - Infinix secara resmi merilis smartphone entry-level terbarunya, Infinix Smart 8, di Indonesia pada bulan November tahun lalu.

Harga Infinix Smart 8 untuk varian RAM dan media penyimpanan 3 GB/64 GB adalah Rp 1 juta, sementara varian 4 GB/128 GB dijual seharga Rp 1,2 juta.

Spesifikasi yang ditekankan pada Infinix Smart 8 melibatkan layar seluas 6,6 inci beresolusi HD Plus, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan fitur Magic Ring yang mirip dengan Dynamic Island milik iPhone 14 Pro.

Magic Ring memungkinkan modul lubang di layar ponsel ini berubah ukuran, misalnya memanjang ke kiri dan kanan saat ada notifikasi panggilan.

BACA JUGA:

Pengguna juga dapat melihat status pengisian daya melalui punch hole interaktif ini sehingga sangat praktis dan canggih.

Fitur ini merupakan kali pertama Magic Ring hadir di lini Smart series, sementara pendahulunya, Infinix Smart 7, tidak dilengkapi oleh Magic Ring.

Infinix resmi memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 8 Pro-Dokumen Foto Infinix-

Spesifikasi Infinix Smart 8 di Indonesia mencakup layar 6,6 inci dengan resolusi HD Plus, rasio layar ke bodi 90 persen, tingkat kecerahan maksimum 500 nits, dan refresh rate 90 Hz.

Refresh rate ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus saat berselancar di internet, beralih antar tab browser, dan bermain game.

BACA JUGA:

Untuk perbandingan, Infinix Smart 7 memiliki layar 6,6 inci beresolusi HD Plus, rasio layar ke bodi 84 persen, brightness 500 nits, dan refresh rate 60 Hz.

Kamera selfie 8 MP terletak di tengah atas layar ponsel ini dalam punch hole yang interaktif berkat fitur Magic Ring.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13 MP dengan teknologi AI. Infinix tidak menyebutkan resolusi kamera kedua Smart 8, namun jika mengacu pada model yang sama yang dirilis di Nigeria pada November lalu, resolusinya adalah 0,3 MP.

Brigita
Penulis