Intip Spesifikasi dan Harga Laptop Huawei MateBook D16 di Indonesia

Intip Spesifikasi dan Harga Laptop Huawei MateBook D16 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Laptop Huawei MateBook D16-Foto Dokumen Huawei MateBook D16-

FIN.CO.ID - Memasuki era teknologi, gadget menjadi kunci pendukung produktivitas dan efisiensi dalam bekerja maupun hiburan.

Untuk mendukung berbagai skenario penggunaan, diperlukan perangkat andal yang dapat memenuhi kebutuhan multitasking dan produktivitas harian pengguna.

Sadar bahwa pelanggan masa kini tidak bisa lepas dari perangkat digital, Huawei kembali memperkenalkan MateBook D 16, laptop yang didesain dengan layar besar dan desain elegan, tipis dan ringan.

Laptop ini dibekali dua pilihan prosesor Intel generasi ke-13, Intel Core i9-13900H dan Intel Core i5-13420H, dipadukan dengan GPU Iris Xe.

BACA JUGA:Tiga Cara Lihat Tipe Laptop, Nomor 1 Paling Mudah

Huawei MateBook D16 siap mendukung fleksibilitas pengguna, mulai dari memenuhi kebutuhan laptop layar lebar, ringan untuk dibawa kemana saja, koneksi lancar dan cepat, hingga daya tahan baterai yang tahan lama.

(17 mm) untuk meningkatkan produktivitas secara perlahan. Country Manager Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan: MateBook D16 adalah solusi kami untuk memperkenalkan laptop berperforma tinggi dengan layar besar, desain tipis dan ringan.

“Prosesor canggih terkini menjadikan laptop ini cocok untuk produktivitas dan hiburan sehari-hari.

Peluncuran Huawei Matebook D 16 merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menghadirkan pengalaman berharga bagi pengguna melalui inovasi teknologi mutakhir.

BACA JUGA:Asus ZenBook Duo 2024: Laptop Pertama di Dunia dengan Dual-screen OLED

” Huawei MateBook D16 juga dilengkapi dengan key travel 1,5mm dan desain soft landing di bagian bawah.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna saat perlu mengelola berbagai jenis data dan dokumen, laptop ini memiliki keypad numerik.

Untuk pengalaman yang lebih efisien, pengguna juga dapat memanfaatkan mode Performance yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol Tombol Fn+P dan Super Turbo yang diaktifkan pada jam sibuk atau saat tenggat waktu semakin dekat.

Bagi para gamer, spesifikasi Huawei MateBook D16 menghadirkan pengalaman bermain game dengan layar berukuran besar 16 inci dan rasio aspek 16: 10.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.