Infinix Smart 8 Pro Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap yang Harus Kamu Ketahui

Infinix Smart 8 Pro Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap yang Harus Kamu Ketahui

Infinix resmi memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 8 Pro-Dokumen Foto Infinix-

FIN.CO.ID - Infinix resmi memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 8 Pro, yang kini telah muncul di situs resmi Infinix Global.

Smartphone ini memiliki panel LCD punch-hole, dengan ukuran 6,6 inci, sehingga menawarkan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel dan refresh rate 90Hz bagi penggunanya.

Smart 8 Pro dilengkapi fitur keamanan face unlock dan sensor sidik jari side-mounted, agar penggunaanya lebih aman menyimpan data di Smartphone Infinix tersebut.

Infinix Smart 8 Pro memiliki ukuran 163,6 x 75,6 x 8,5 mm dengan berat 189 gram, smartphone ini berjalan pada sistem Android 13 yang dilapis XOS 13.

BACA JUGA :

Produk Smart 8 Pro juga memiliki chipset MediaTek Helio G36 untuk dapur pacunya, didampingi RAM LPDDR4x 4 GB/8 GB dan penyimpanan sebesar 128 GB/256 GB.

Bagi pengguna Smart 8 Pro, kamu dapat memperluas ruang penyimpanan smartphone ini karena telah dilengkapi tambahan slot kartu microSD.

Infinix Smart 8 Pro miliki kamera 8MP di bagian depan, serta memiliki kamera utama belakang 50MP dengan aperture f/1.85, lensa AI, dan ring flash quad-LED.

BACA JUGA :

Fitur kecanggihan lainnya dari Smartphone Infinix Smart 8 Pro yang dapat digunakan diantaranya Wi-Fi 802.ac, Bluetooth 5.0, dan jack audio 3.5mm.

Untuk kekuatan, Infinix Smart 8 Pro ditanami baterai 5.000mAh, yang mendukung pengisian daya 10W melalui port USB-C dengan cepat.

Di pasaran smartphone, produk Infinix Smart 8 Pro hadir dalam 4 warna, seperti timber black, galaxy white, shiny gold, dan rainbow blue. 

Dengan sepsifikasi smartphone tersebut, HP Infinix Smart 8 Pro tersebut diperkirakan akan dijual dengan harga dipatok di bawah 100 Dolar AS.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.