Gadget

Realme 12 Pro+ 5G Dijual Rp5 Jutaan, Handphone Pintar dengan Snapdragon 7 Gen 2 dan Baterai 5.000 mAh

tekno.fin.co.id - 01/03/2024, 11:45 WIB

Handphone Realme 12 Pro + 5G

FIN.CO.ID -  Realme 12 Pro+ 5G dibanderol dengan harga 5 jutaan dengan segudang spesifikkasi dan fitur-fitur yang menarik.

Realme 12 Pro+ 5G meluncur di Indonesia dengan standar baru pada segmen kelas menengah karena membawa teknologi lensa telefoto yang biasanya ditemukan ponsel kelas atas.

Selain itu Realme12 Pro+5G menggunakan Snapdraon 7 Gen 2 dan Baterai 5.000 mAh sehingga untuk main game sangat cocok.

Bagi kalian penasaran dengan kelebihan Realme 12 Pro+ 5G, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Realme 12 Pro+ 5G

Spesifikasi Realme 12 Pro Plus--

Realme 12 Pro+ 5G memperkenalkan lensa foto menggunakan  sensor OmniVision OV64B dengan ukuran sensor 1/2 inci.

Sensor ini menghadirkan teknologi fusi 4 in 1 pixels dengan 1.4μm Fusion Pixels, menghasilkan resolusi 64MP yang mengesankan untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan. Sensor OV64B itu mampu mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-sensor Zoom.

Sementara itu, dari sisi kamera utama realme 12 Pro+ 5G juga dapat diandalkan karena menggunakan sensor IMX890 50MP dengan dukungan OIS untuk memastikan kestabilan dan kejernihan gambar di berbagai situasi dan kondisi.

Melengkapi performa dua kamera lainnya hadir juga lensa berukuran 8MP sebagai lensa ultrawide. Tak hanya teknologi telefoto periskop, ponsel pintar ini membawa keunggulan kualitas 3x Portrait yang ciamik dengan algoritma "Cinematic Bokeh".

BACA JUGA:

Dengan demikian efek bokeh yang dihadirkan mampu menonjolkan subjek dengan keburaman latar belakang yang artistik selayaknya kamera DSLR.

Apabila pengguna juga menyukai pengambilan gambar dari jarak jauh, ponsel pintar ini menghadirkan fitur "120x SuperZoom" memungkinkan pengguna tetap bisa menangkap momen meski terhalang jarak.

Membahas keunggulan lainnya, realme 12 Pro+ 5G membanggakan desain premium yang terinspirasi dari tampilan jam tangan mewah yang dirancang oleh pengrajin jam tangan asal Prancis Ollivier Saveo.

Ari Nur Cahyo
Penulis