Dibanderol Rp 1 Jutaan, Realme Note 50 Tak Bikin Kamu Kecewa, Hadirkan Fitur yang Inovatif dan Berkualitas

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Realme Note 50 Tak Bikin Kamu Kecewa, Hadirkan Fitur yang Inovatif dan Berkualitas

Realme Note 50 dibandrol Rp1 jutaaan. Sumber foto:google--

FIN.CO.ID - Selamat datang Realme Note 50. Ya,  ponsel yang menyasar segmen entry-level ini  resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai bagian dari lini ponsel terbaru Realme. Kehadiran Realme Note 50 benar-benar menyita perhatian.

Bagaimana tidak, dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan, smartphone diklaim memiliki fitur yang inovatif dan berkualitas.

Realme Note 50 menghadirkan keandalan dan daya tahan yang unggul dibandingkan kompetitor lain di segmennya.

Misalnya sudah dilengkapi IP54 Dust and Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Kemudian penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal yang menawarkan perlindungan jatuh terbaik.

Prosesor powerful di kelasnya, UNISOC T612 octa-core dengan skor benchmark AnTuTu 245.343. Nah yang juga menarik, smartphone ini diklaim memimpin dalam kinerja gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi.

Dipasangkan dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, Realme Note 50 memastikan penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah.

BACA JUGA:HP Realme 13T vs Poco C65 Mana yang Bagus? Intip Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkan

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus Rilis 29 Februari 2024, Unggul di Kamera dan Prosesor

Tak hanya itu, ponsel keluaran raksasa teknologi asal Tiongkok ini memastikan kenyamanan pengguna karena memiliki ketipisan 7,99 mm, menjadikannya paling ramping.

Bobot juga ringan hanya 186 gram sehingga nyaman baik saat digenggam maupun saat digunakan untuk berbagai keperluan.

Fitur lainnya, mengusung layar IPS LCD berukuran 6,74 inch dengan resolusi HD. Layarnya mendukung refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits.

Kamera depan ditempatkan di dalam notch berbentuk tetesan air. Realme juga menyematkan fitur mini capsule yang bisa menampilkan informasi seperti penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah dalam bentuk animasi.

BACA JUGA:Itel Panik! Harga Realme Note 50 Makin Murah, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

BACA JUGA:Dibanderol Rp5-6 Jutaan, Realme 12 Pro Plus 5G Didukung Teknologi Fotografi Smartphone Terbaik

Ponsel ini dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera tambahan. Di bagian depan tersedia kamera selfie 5 MP.

Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang diklaim dapat bertahan untuk memutar musik hingga 106 jam. Realme juga menjamin baterai Note 50 akan tetap mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya setelah 1.200 siklus pengisian. Soal warna, ada dua pilihan yaitu Sky Blue dan Midnight Black dengan desain two-tone di bagian belakangnya.

Terkait harga,  Realme Note 50 dibanderol Rp 1.299.000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1.499.000 untuk varian 4/128GB. Ponsel ini akan tersedia di Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme.com mulai 26 Februari 2024.

Realme juga akan membuka flash sale dan menjual Realme Note 50 dengan harga khusus yaitu Rp 999.000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1.399.000 untuk varian 4/128GB. Flash sale ini bakal digelar di TikTok Shop dan realme.com pada 25 Februari 2024 pukul 10.00 WIB. (*)

 

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.