Realme 12 Pro Plus Rilis 29 Februari 2024, Unggul di Kamera dan Prosesor

Realme 12 Pro Plus Rilis 29 Februari 2024, Unggul di Kamera dan Prosesor

Spesifikasi Realme 12 Pro Plus--

FIN.CO.ID - Realme sekali lagi mengeluarkan gagdet andalan mereka yang dijamin bagi kamu para pecinta fotografi dan kerap menggunakan untuk aktivitas berat, handphone ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Namanya Realme 12 Pro Plus, sebuah handphone dengan spesifikasi tingkaty dewa tapi dijamin tidak menguras isi dompet kamu. Adapun ketika kita berbicara soal kelebihan yang dimiliki oleh Realme, update mereka yang selalu on point dan sesuai kebutuhan adalah jawaban yang perlu kita ingat.

Selain itu gadget terbaru ini menawarkan pilihan menarik bagi penggemar teknologi yang haus akan fitur terkini. Realme 12 Pro Plus diakui sebagai ponsel dengan kamera periskop yang memiliki harga paling terjangkau di pasaran saat ini.

Tapi kita harus sedikit bersabar karena peluncuran Realme 12 Pro akan berkala rilis di Malaysia pada 29 Februari dan negara Asia lainnya pada minggu berikutnya, selagi kita mengantisipasi perilisannya, yuk simak keunggulan yang dimiliki handphone satu ini.

BACA JUGA:

Fitur Kamera yang Juara


Realme 12 Pro Plus Siap Rilis--

Sudah tidak perlu diragukan lagi ketika berbicara soal kualitas kamera, Realme melalui seri 12 Pro Plus 5G ini tentu akan mengedepankan spesifikasi kamera yang juara sehingga membuat pengguna setianya terasa seperti dimanjakan.

Adapun spesifikasinya adalah sensor kamera OmniVision OV64B dengna 3x zoom optik dan 6x in sensor zoom untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi penggunanya. Sensor tersebut punya ukuran 1/2 inch, yang menurut Realme lebih besar dibanding sensor kamera pada ponsel flagship pada umumnya.

Selain itu ada pula kamera utamanya dijanjikan menggunakan sensor kelas flagship, yaitu IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera Periskop Perdana di Dunia


Spesifikasi Realme 12 Pro Plus--

Inilah perbedaan Realme dengan handphone yang fokus pada keunggulan kamera pada umumnya, yakni periskop yang pertama kali digunakan di dunia. Sebagai informasi tambahan Kamera periskop masuk dalam kategori kamera jenis telefoto. Kamera periskop punya cara kerja yang mirip dengan kamera telefoto.

Keduanya bertujuan untuk membuat objek di kejauhan bisa tampak lebih dekat. Bedanya, kamera telefoto biasa umumnya berada di kisaran 50 mm atau 2x dibanding kamera utama. Paling banter, panjang focal length-nya bisa mencapai 80 mm atau 3x dibandingkan kamera utama.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.