Gadget

Simak Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Pad 6S Pro yang Dibanderol Rp 7,9 Jutaan

FIN.CO.ID - Xiaomi Indonesia menghadirkan tablet baru Xiaomi Pad 6S Pro yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi HyperOS dengan harga terjangkau.

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki layar lapang dengan refresh rate 144 Hz, resolusi 3048 x 2032, ketajaman 294 ppi, dan aspek rasio 2 3:, rasio yang cocok untuk membaca dokumen atau membuat gambar.

Tablet ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang akan bekerja dengan dukungan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Dukungan Xiaomi HyperOS disebut-sebut akan menghadirkan pengalaman  lebih baik, meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

BACA JUGA:

Fitur HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro mencakup Layar Beranda+, Salin dan tempel catatan, Berbagi foto dan file sekali klik, mode Desktop, dan kolaborasi lintas perangkat.

Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan Xiaomi Smart Hub untuk menciptakan ruang kerja yang lebih efisien.

Xiaomi Smart Hub menawarkan kemudahan  mengelola hingga tujuh perangkat Xiaomi secara bersamaan.

Selain itu, dalam waktu dekat akan hadir fitur AI Art yang dapat dengan mudah mengubah sketsa menjadi karya seni digital.

Xiaomi Pad 6S Pro memiliki kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera depan 32 MP.

Perangkat ini menawarkan suara stereo berkemampuan Dolby Atmos dan enam speaker.

Baca juga: Apa yang baru,  Xiaomi Watch 2 Pro dan Xiaomi Smart Band 8 Baterai Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 berkapasitas 10.000 mAh dan  pengisian daya super cepat dengan HyperCharge 120W  Xiaomi Pad 6S.

BACA JUGA:

Pro 12.4 juga  dilengkapi dengan stylus Xiaomi Focus  dan keyboard Touchpad.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 tersedia dalam warna Graphite Grey.

Admin
Penulis