Infinix Zero Ultra: HP dengan Kamera 200 MP, Punya Spesifikasi Seperti Ponsel Kelas Atas!

Infinix Zero Ultra: HP dengan Kamera 200 MP, Punya Spesifikasi Seperti Ponsel Kelas Atas!

HP dari Infinix ini menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan berbagai fitur canggih yang dikemas dalam desain yang elegan dan inovatif.--

FIN.CO.ID - Meski dirilis pada tahun 2022, ponsel ini masih sangat mampu bersaing dengan HP terbaru di industri pasar teknologi smartphone.

HP dari Infinix ini menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan berbagai fitur canggih yang dikemas dalam desain yang elegan dan inovatif.

Memiliki keunggulan dengan ngusung layar super AMOLED, refresh rate 120 Hz dan di ditenagai dengan cipset MediaTek Dimensity. 

Serta didukung dengan kamera utama 200 MP yang dilengkapi OIS dan dibekali dengan Pengisian cepat 180W.

memiliki ukuran dimensi 165.5 x 74.5 x 8.76 mm dengan berat 213 gram dengan Desain bodi layar lengkung dengan penutup belakang bertekstur sehingga menambah kesan yang proforma.

BACA JUGA:2 HP Infinix Terbaru: Note 40 rilis Note 40 Pro 5G & Note 40 Pro+ 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Infinix Zero Ultra mengusung layar unggulan yaitu super AMOLED dengan ukuran 6.8 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 Hz serta dibekali Touch sampling rate 360 Hz.

Infinix Zero Ultra ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 900 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

Tentunya menggunakan HP Infinix Zero Ultra ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet serta bermain game berat dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Infinix Zero Ultra memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 200 MP, kamera ultrawide13 MP dan kamera depth 2 MP. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro: Punya Desain HP yang Menarik dengan Lampu RGB!

Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP serta dibekali dengan MemFusion hingga mencapai 5 GB, selain itu maupun kamera utama dengan kemampuan merekam dengan 4K 30 fps.

Infinix Zero Ultra didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Dimensity 920 yang sudah dibekali dengan modem  5G.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.