ASUS VivoBook Pro 16 OLED K660: Laptop Hybrid Tangguh dan Miliki Desain Stylish

ASUS VivoBook Pro 16 OLED K660: Laptop Hybrid Tangguh dan Miliki Desain Stylish

Desain laptop ini bisa dianggap sebagai hybrid, menawarkan fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.--

FIN.CO.ID - Laptop ASUS VivoBook Pro 16 OLED K660 memiliki kemampuan gaming yang luar biasa dan kebutuhan konten kreatif. Laptop yang dibanderol dengan harga sekitar Rp26 juta, ini hadir dengan harga yang cukup menantang di pasaran.

Hal ini mungkin menimbulkan dilema bagi calon pembeli, terutama jika mereka mencari laptop yang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Bagi para gamer hardcore, ada alternatif khusus dengan GPU RTX 4060 yang mungkin lebih cocok dengan harga di bawah Rp. 25 juta.

Desain laptop ini bisa dianggap sebagai hybrid, menawarkan fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:

Dengan layar 16 inci yang menyerupai laptop gaming, VivoBook Pro 16 OLED tetap ringan dan tipis dengan bobot sekitar 1,9 kg dan ketebalan 1,9 cm.

Desainnya simpel namun elegan, dengan kualitas build yang kokoh dan premium, keberadaan sertifikasi ketahanan tingkat militer juga meningkatkan daya tahan laptop ini.

Konektivitas VivoBook Pro 16 OLED tidak kalah penting, dengan dukungan port Thunderbolt 4, USB Type-C 3.2 Gen2, dua port USB-A dengan dukungan USB 3.2 Gen2, HDMI 2.1 dan bahkan slot MicroSD.

Kombinasi WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 juga menawarkan konektivitas online yang lancar dan up-to-date, menjadikan laptop ini sangat serbaguna.

Sistem audio pada laptop ini didukung oleh Harman Kardon, menawarkan suara jernih dengan bass yang nyata.

BACA JUGA:

Dengan fitur AI Noise Cancellation, mikrofon laptop ini juga dapat menghasilkan suara yang bersih untuk panggilan dan rekaman.

Keyboard yang nyaman dengan tombol berlampu dan numpad ukuran penuh memberikan pengalaman mengetik yang baik, sementara sensor sidik jari terintegrasi dalam tombol daya memberikan keamanan ekstra.

Layar OLED-nya menyajikan visual yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 600 nits dan dukungan HDR.

Validasi Pantone memastikan reproduksi warna yang akurat, sangat penting bagi para profesional seperti desainer grafis dan fotografer.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.