Asus Vivobook E410MAO, Laptop Murah Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Asus Vivobook E410MAO, Laptop Murah Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Asus Vivobook E410MAO, Laptop Murah Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa!--

FIN.CO.ID - Jika Anda seorang  pelajar yang sedang mencari laptop bagus tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam,  Asus Vivobook E410MAO adalah pilihan yang tepat.

Laptop ini tidak hanya ringkas dan ringan, namun juga menghadirkan performa andal dalam menangani tugas sehari-hari.

Performa laptop ini juga mendukung tugas optimal menggunakan Word dan Excel.

Dilansir Fin.co.id dari Pricebook, Senin 6 Mei 2024, keunggulan utama  Asus Vivobook E410MAO adalah desainnya yang ringkas.

BACA JUGA:

Dengan layar berukuran 14 inci yang cukup besar untuk bekerja namun tetap ringkas untuk dibawa bepergian, laptop ini sangat cocok untuk mahasiswa baru yang sedang bepergian.

Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas atau ransel  tanpa menambah beban.

Dari segi performa, Asus Vivobook E410MAO Prosesor Intel Pentium di Asus Vivobook E410MAO dapat diupgrade hingga 3,1 GHz sehingga aplikasi dan game dapat berjalan dengan sangat lancar.

Mampu menangani tugas sehari-hari dengan baik, meski tidak sekuat prosesor yang lebih kompleks, namun prosesor ini tetap mampu menjalankan aplikasi Office seperti Word dan Excel dengan lancar.

Dukungan RAM 4GB sudah cukup untuk memberikan kinerja yang lebih baik dan memungkinkan Anda  menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa masalah.

Ini  berguna ketika Anda perlu membuka beberapa dokumen atau spreadsheet secara bersamaan.

BACA JUGA:

Selain itu, Asus Vivobook E410MAO juga memiliki ruang penyimpanan yang luas dengan kapasitas penyimpanan SSD 512GB  Asus Vivobook E410MAO juga dapat membantu  menyimpan file dan data dengan cepat serta menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan file termasuk dokumen, presentasi, dan spreadsheet.

Laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang baik dengan port USB-A dan USB-C yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat eksternal seperti drive USB, printer atau monitor tambahan.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.