Cari Laptop Murah? Asus Vivobook 14 A1404 Punya Spesifikasi dan Harga Terjangkau, Cocok untuk Pelajar

Cari Laptop Murah? Asus Vivobook 14 A1404 Punya Spesifikasi dan Harga Terjangkau, Cocok untuk Pelajar

ASUS Vivobook 14 A1404 muncul sebagai pilihan cerdas bagi mahasiswa karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan harga terjangkau.-Asus-

FIN.CO.ID - Di era komputer dan internet saat ini, laptop menjadi salah satu alat penting bagi siswa untuk mendukung pendidikan mereka.

Pilihlah laptop yang tepat bergantung pada harga, kinerja, keandalan, dan fiturnya.

Dengan harga Rp 7 jutaan, ASUS Vivobook 14 A1404 muncul sebagai pilihan yang cerdas bagi mahasiswa karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Mari kita bahas lebih lanjut mengapa ASUS Vivobook 14 A1404 bagus untuk siswa.

ASUS Vivobook 14 A1404, yang ditenagai oleh prosesor Intel® CoreTM i5-1335U, memiliki kinerja yang kuat yang cocok untuk berbagai tugas akademik, seperti pengolahan data, penelitian, dan multitasking.

BACA JUGA:

Dengan dukungan Intel® UHD Graphics, prosesor 10 core ini memberikan kecepatan dan efisiensi yang diperlukan untuk aplikasi pendidikan dan hiburan yang berjalan lancar.

Vivobook 14 A1404 memiliki penyimpanan SSD 512GB, yang cukup untuk menyimpan semua dokumen, presentasi, software, dan video pembelajaran yang dibutuhkan siswa.

Selain itu, kecepatan baca-tulis SSD meningkatkan waktu boot dan membuka aplikasi, sehingga meningkatkan efisiensi waktu belajar.

Kelebihan ASUS Vivobook 14 A1404 termasuk desain yang modern dan mewah, dan tersedia dalam dua warna—Quiet Blue dan Transparent Silver—yang dapat mencerminkan kepribadian penggunanya.

BACA JUGA:

Laptop ini, dengan bobot hanya 1.40 kg dan desain yang ringkas, membuatnya mudah dibawa ke mana pun siswa pergi untuk belajar.

Panel IPS-level dan layar 14 inci dengan resolusi FHD menawarkan tampilan yang tajam dan warna yang akurat dengan coverage 100% sRGB.

Ini sangat penting bagi siswa yang membutuhkan warna yang tepat untuk tugas desain atau untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas terbaik.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.