Dijual Harga Rp 1 Jutaan, Xiaomi Smart TV Bisa Nonton YouTube dan Jaringan Digital

Dijual Harga Rp 1 Jutaan, Xiaomi Smart TV Bisa Nonton YouTube dan Jaringan Digital

Xiaomi Smart TV Dijual Harga Rp 1 Jutaan-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Tidak hanya memproduksi smartphone saja, pabrik Xiaomi asal China juga memproduksi smart TV yang dijual dengan harga terjangkau.

Smart TV produksi Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia diantaranya Xiaomi TV A 32 dan Xiaomi TV A Pro 32, yang telah dilengkapi dengan Google TV.

Memiliki Layar Lebar dan Dilengkapi Google TV

Smart TV Xiaomi ini memiliki layar dengan lebar 32 inci, beresolusi HD atau 1.366 x 768 piksel. Kedua layar TV tersebut, memiliki kedalaman warna 16,7 juta warna dengan refresh rate 60Hz.

Xiaomi TV A 32 dan TV A Pro 32 inci, telah dilengkapi Google TV. Sehingga penggunamya dapat menikmati hiburan seperti YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :

Fitur Lengkap Smart TV Xiaomi 

Pengguna Smart TV Xiaomi ini dapat mengunduh aplikasi yang diinginkan melalui Google Play Store, jika memang belum pre-installed.

Remote smart TV ini telah terintegrasi dengan Google Assistant, sehingga pengguna dapat mengoperasikan TV hanya melalui perintah suara saja.

Pengguna tidak perlu memasang set top box, karena sudah dilengkapi DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Indonesia. Serta ada Chromecast, koneksi WiFi dan Bluetooth 5.0.

Dijual Hanya Harga Rp 1 Jutaan Saja

Perbedaan Xiaomi TV A 32 dan TV A Pro 32 sebenarnya sedikit, model reguler dibekali 1 port HDMI dengan speaker 5W Dolby Atmos, sedangkan versi Pro memiliki 2 port HDMI dengan speaker 10W Dolby Atmos.

Smart TV Xiaomi dibanderol dengan harga Rp1.899.000, termasuk untuk versi Pro. Serta seluruhnya, dapat dibeli melalui Mi.com, Tokopedia atau datang langsung ke toko resmi.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.