Xiaomi Luncurkan TV S85 Mini LED: Segini Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Luncurkan TV S85 Mini LED: Segini Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi telah memperkenalkan model televisi terbarunya yaitu Xiaomi TV S85 Mini LED pada seluruh dunia.--

FIN.CO.ID - Xiaomi meluncurkan Televisi (TV) terbarunya untuk pasar China yakni S85 Mini LED. Dari segi spesifikasi, Xiaomi TV S85 Mini LED dilengkapi panel Mini LED 85 inci dengan kecerahan puncak 1.200 nits yang mencengangkan. 

Ini menghasilkan visual yang sangat jelas dan detail, dengan sorotan terang dan hitam pekat. Patut dicatat bahwa jumlah partisi lampu latar resmi, yang merupakan aspek penting untuk produk Mini LED, belum diungkapkan.

Layarnya mendukung resolusi 4K dan kecepatan refresh 144Hz yang luar biasa. Dalam hal kualitas gambar, Xiaomi TV S85 Mini LED dilengkapi dengan Master Picture Quality Engine yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. 

BACA JUGA:

Mesin ini menggunakan algoritme canggih untuk mengoptimalkan warna, kontras, kejernihan, dan gerakan, sehingga menghadirkan pengalaman menonton yang nyata dan mendalam.

Selain itu, TV ini menawarkan gamut warna DCI-P3 95% dan rasio kontras dinamis 12 juta banding 1, memastikan reproduksi warna yang akurat. 

TV ini juga dilengkapi teknologi cahaya biru rendah dan pengurangan kedipan untuk meminimalkan ketegangan mata selama sesi menonton yang lama.

Bagi para gamer, Xiaomi TV S85 Mini LED menawarkan beberapa hal yang menarik. Smart TV ini dilengkapi dengan port HDMI 2.1 yang mendukung Variable Refresh Rate (VRR) dan Auto Low Latency Mode (ALLM), memastikan gameplay yang lancar dan responsif. 

BACA JUGA:

Selain itu, TV ini memiliki input lag rendah sebesar 4ms, yang semakin meningkatkan pengalaman bermain game.

Di bagian dalamnya, Xiaomi TV S85 Mini LED ditenagai oleh prosesor quad-core A73 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. 

Ini menggunakan sistem operasi HyperOS dan kombinasi ini memastikan kelancaran kinerja untuk menjalankan aplikasi, streaming konten dan multitasking.

TV juga mendukung Wi-Fi 6 untuk konektivitas internet berkecepatan tinggi. Dari segi audio, dilengkapi dengan sistem speaker stereo empat unit yang mendukung suara panorama Dolby Vision. 

BACA JUGA:

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.