TikTok Notes, Aplikasi Baru Mirip Instagram yang Bisa Didownload Melalui Play Store dan App Store

TikTok Notes, Aplikasi Baru Mirip Instagram yang Bisa Didownload Melalui Play Store dan App Store

TikTok Notes aplikasi baru untuk foto di smartphone -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Memiliki fitur untuk berbagi foto, TikTok Notes akhirnya benar-benar resmi diluncurkan di smartphone dan tidak hanya bisa digunakan untuk video.

Aplikasi baru milik TikTok ini, diluncurkan untuk bersaing dengan media sosial (medsos) Instagram yang sebelumnya sudah ramai digunakan di Smartphone.

Aplikasi TikTok Notes kabarnya luncurkan khusus untuk membagikan foto, sedangkan TikTok akan teta menjadi platform untuk membagikan video pendek.

Deskripsi TikTok Notes menjelaskan, aplikasi tersebut merupakan platform gaya hidup yang menawarkan konten teks foto informatif tentang kehidupan masyarakat.

Dalam aplikasi TikTok Notes tersebut penggunanya dapat melihat berbagi tips perjalanan, resep makanan harian melalui smartphone.

TikTok Notes membantu kreativitas penggunanya dalam berkarya, sehingga dapat mengunggah konten dalam bentuk foto dan teks.

BACA JUGA :

Berbeda dengan Instagram, beredar kabar TikTok Notes menampilkan opsi yang memungkinkan pengguna meihat beberapa unggahan sekaligus.

Sehingga, kemungkinan pengguna TikTok Notes bisa mengetuk konten foto untuk melihatnya dalam layar penuh sekaligus memberikan komentar.

Namun secara desain, TikTok Notes kemungkinan akan membawa desain yang mirip dengan Instagram, sehingga akan menarik bagi para penggunanya.

Contohnya seperti memiliki opsi untuk carousel foto, feed berbasis kronologi atau algoritma rekomendasi, kontrol komentar, dan masih banyak lagi disematkan di TikTok Notes.

Jika tertarik untuk mencoba TikTok Notes, nantinya kamu bisa mengunduh di Google Play Store untuk Android maupun App Store untuk iPhone.

Namun kini aplikasi tersebut masih terbatas untuk pengguna Android dan iPhone di Kanada, dan berdasarkan penelusuran fin.co.id belum tersedia di Indonesia.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.