Rekomendasi Pilihan Smart TV Terbaik dengan Harga Terjangkau, Sudah Bisa Buat Nonton Channel Luar!

Rekomendasi Pilihan Smart TV Terbaik dengan Harga Terjangkau, Sudah Bisa Buat Nonton Channel Luar!

Rekomendasi Smart TV Terbaik, Bisa Nonton Netflix Sampai Youtube!--Google Photos

FIN.CO.ID - Dalam dunia hiburan modern yang terus berkembang, Smart TV telah menjadi pusat perhatian bagi banyak rumah tangga.

Namun, memilih Smart TV yang berkualitas dengan harga yang terjangkau tanpa harus menguras kantong bisa menjadi tantangan tersendiri.


Pahami sebelum membeli Smart TV dan Google TV-Image credit: Roku-Google Photos

Jangan khawatir, FIN telah menyusun rekomendasi pilihan Smart TV terbaik yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terjangkau bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman menonton yang lebih baik, bahkan hingga channel luar!

1. Xiaomi Mi TV 4A Series

Xiaomi telah lama dikenal dengan produk-produk berkualitas dengan harga yang ramah di kantong, dan Mi TV 4A Series tidak terkecuali.

BACA JUGA:

Dengan berbagai ukuran layar yang tersedia, teknologi layar LED Full HD, dan sistem operasi Android TV yang responsif, Mi TV 4A Series menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

2. TCL 4-Series

TCL 4-Series adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang mencari kombinasi antara kualitas gambar yang luar biasa dan harga yang terjangkau.

Dengan resolusi 4K Ultra HD, teknologi Dolby Vision HDR, dan dukungan untuk berbagai aplikasi streaming populer, TCL 4-Series memberikan pengalaman menonton yang sangat memuaskan dengan harga yang bersahabat.

3. Hisense H8G Quantum Series

Jika Anda mencari Smart TV dengan kualitas gambar yang menakjubkan dan fitur canggih tanpa harus membayar mahal, Hisense H8G Quantum Series adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:

Dengan teknologi Quantum Dot, resolusi 4K Ultra HD, dan sistem operasi Android TV yang intuitif, Hisense H8G Quantum Series menawarkan performa yang luar biasa untuk harga yang sangat kompetitif.

4. Samsung TU8000 Series

Samsung TU8000 Series merupakan pilihan yang sangat menarik bagi Anda yang menginginkan kualitas gambar yang superior dan fitur-fitur pintar yang canggih.


Cara menginstal aplikasi di Smart TV biasanya bervariasi tergantung pada merek dan model TV.--

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.