Bocoran Redmi Turbo 3 Terbaru: Smartphone Terbaru Xiaomi Bakal Dirilis dengan Nama Poco F6

Bocoran  Redmi Turbo 3 Terbaru: Smartphone Terbaru Xiaomi Bakal Dirilis dengan Nama Poco F6

Bocoran Redmi Turbo 3 Terbaru: Akankah Smartphone Terbaru Xiaomi yang menjadi Sorotan akan Dirilis dengan Nama Poco F6 di Indones--

FIN.CO.ID - Dilansir  dari YouTube Pan Channe, Senin 15 April 2024, Xiaomi mengumumkan  smartphone terbarunya, Redmi Turbo 3, akan diluncurkan di China pada Rabu, 10 April 2024.

Smartphone ini merupakan penerus  Redmi Note 12 Turbo yang dirilis tahun lalu dan menandai debut nama baru di seri Turbo.

Dengan spesifikasi yang menjanjikan, Redmi Turbo 3 tampil menonjol sebagai salah satu perangkat pertama yang menggunakan system-on-chip Snapdragon 8 Gen 3 yang baru  dirilis pada  Maret tahun lalu.

Kehadiran Redmi Turbo 3 sebagai bagian dari  smartphone Android gelombang pertama yang ditenagai  SoC terbaru Qualcomm  menunjukkan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan teknologi terkini ke pasar kelas menengah.

BACA JUGA:

Dari segi desain, Redmi Turbo 3 tetap mempertahankan fitur pendahulunya, Redmi Note 12 Turbo.

Selain bingkai datar dan sudut membulat, ponsel ini juga memiliki tonjolan khas berbentuk cincin  yang mengelilingi dua sensor kamera besar di bagian belakang.

Dengan menggunakan material plastik pada casing belakangnya, ringan dan memiliki performa tahan air dan tahan debu IP64.

Desain  elegan dan modern menarik.

Sedangkan untuk layarnya, Redmi Turbo 3 menawarkan pengalaman visual yang mengesankan dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi 1080p.

Layar ini juga dilengkapi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz, sehingga ideal bagi pengguna yang mencari performa gaming  responsif dan mulus.

BACA JUGA:

Dukungan untuk HDR10 Plus, Dolby Vision, dan True Tone meningkatkan kualitas tampilan layar Anda dan memastikan semua konten Anda ditampilkan dalam kualitas terbaik.

Xiaomi juga memperkenalkan Snapdragon 8 Gen 3 sebagai otak dari Redmi Turbo 3.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.