Indosat Pastikan Kualitas Jaringan Dalam Kondisi Baik Selama Mudik Lebaran 2024

Indosat Pastikan Kualitas Jaringan Dalam Kondisi Baik Selama Mudik Lebaran 2024

SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari saat konferensi pers -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Jelang mudik lebaran 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memastikan kesiapannya dengan menjaga kualitas jaringan.

SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah langkah guna pelanggan setianya.

“Jadi mudik itu ada dua hal, pertama selama di perjalanan dan kedua saat di kampung halaman," ungkap Eric Danari saat dikutip, Jumat 29 Maret 2024.

BACA JUGA :

Jaringan yang lancar saat perjalanan menjadi idaman para pemudik, sering kali jaringan hilang membuat masyarakat sulit berkomunikasi sepanjang jalur mudik.

"Di jalan kita perkuat dengan mobile BTS, di kampung kita naikan kapasitas data di 1.500 BTS,” jelasnya.

Indosat akan mengoptimalkan jaringan di sejumlah jalur utama atau jalur mudik, dengan memobilisasi Mobile Base Transceiver Station (MBTS).

Selain itu Indosat juga menambah kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik harian, sebanyak 1.500 BTS di Indonesia yang akan ditambah kapasitasnya.

BACA JUGA :

“Dengan tambahan kapasitas kita bisa menampung para pemudik dari Jakarta, kami yakin pelanggan akan terlayani dengan baik,” ucapnya.

Indosat menjadi kenyamanan bagi para pelanggan di sepanjang jalan dan di kampung halaman, terutama selama pelaksanaan arus mudik lebaran 2024.

Nantinya Indosat juga berencana mendirikan Posko Mudik Lebaran 2024, guna memberikan fasilitas para penggunanya istirahat selama di perjalanan.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.