Download Ojol The Game: Rasakan Pengalaman dan Keseruan Driver Ojol!

Download Ojol The Game: Rasakan Pengalaman dan Keseruan Driver Ojol!

--

FIN.CO.ID- Ojol The Game game simulator yang menghadirkan pengalaman menjadi seorang tuakng  ojek online (ojol) secara virtual. 

Dalam permainan ini, pemain dapat menjalankan misi-misi yang mirip dengan aktivitas sehari-hari para ojol di dunia nyata. 

Pemain akan memulai permainan dengan mendaftar sebagai seorang ojol dan mendapatkan sepeda motor serta perlengkapan layaknya ojol pada realitanya untuk melakukan perjalanan mengantar barang atau penumpang. 

Mereka akan berinteraksi dengan pelanggan, menerima pesanan, dan mengantarkan barang atau penumpang ke lokasi tujuan.

Selama permainan, pemain akan dihadapkan pada berbagai tantangan, seperti lalu lintas yang padat, cuaca buruk, dan pesanan yang mendesak. 

BACA JUGA:

Game seru satu ini mengharuskan kalian istirahat di pangkalan untuk re-charge energi sebelum narik lagi, tak hanya itu kalian juga wajib isi bensin di Pom Bensin jika bensin kamu mulai menipis.

Mereka juga harus berhati-hati untuk menjaga keselamatan diri dan kendaraan mereka saat menjalankan tugas-tugas mereka.

Mereka juga dapat mengumpulkan uang virtual untuk memperbaiki atau meningkatkan kendaraan mereka, serta membeli perlengkapan dan aksesori tambahan.

Salah satu fitur menarik dari Ojol The Game adalah adanya mode kompetisi di mana pemain dapat bersaing dengan ojol lainnya dalam menyelesaikan misi-misi tertentu atau mencapai target tertentu dalam waktu yang ditentukan.

Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi berbagai lokasi yang berbeda dalam permainan, mulai dari perkotaan hingga pedesaan, dan menemukan berbagai rahasia serta tantangan yang menarik di sepanjang perjalanan mereka.

Jika sudah lewat jam malam siap-siap kalian dikejutkan dengan penampakan hantu yang bersliweran layaknya hal yang sering dirasakan ojol saat mencari orderan tengah malam.

BACA JUGA

Ojol The Game juga menawarkan berbagai jenis kendaraan yang dapat dipilih oleh pemain, mulai dari sepeda motor bebek hingga motor gede, dengan masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.